×
Sign in

Hello There

Sign In to Brilio

Welcome to our Community Page, a place where you can create and share your content with rest of the world

  Connect with Facebook   Connect with Google
3 Cara memilih travel agency yang baik untuk wisata bareng keluarga

0

Jalan-Jalan

3 Cara memilih travel agency yang baik untuk wisata bareng keluarga

Jangan sampai salah pilih travel agency untuk kamu dan keluarga. Yuk, simak beberapa tips untuk memilih travel agent yang tepat.

Disclaimer

Artikel ini merupakan tulisan pembaca Brilio.net. Penggunaan konten milik pihak lain sepenuhnya menjadi tanggung jawab penulis. Silakan klik link ini untuk membaca syarat dan ketentuan creator.brilio.net. Jika keberatan dengan tulisan yang dimuat di Brilio Creator, silakan kontak redaksi melalui e-mail redaksi@brilio.net

ardita syalwa

11 / 06 / 2021 16:16

Berpetualang bersama keluarga selalu menjadi hal yang paling ditunggu-tunggu. Jalan-jalan bersama keluarga mengelilingi sebuah destinasi wisata tentunya bisa menjadi sarana pelepas penat ketika sudah bekerja penuh dari hari senin sampai jumat. Meskipun demikian, terkadang perjalanan yang tidak terencana dengan baik bisa menjadi sumber pikiran baru yang membuat perjalanan kamu tidak nyaman.

Oleh karena itu, mari simak beberapa tips yang bisa kamu terapkan untuk memilih travel agency terpercaya sebagai pembuat rencana perjalanan kamu dengan keluarga!

1. Baca review yang ada di internet.

Saat ini, segala informasi yang ingin kamu temukan dapat dengan mudah dicari melalui internet, begitu pula review perusahaan travel agency yang ingin kamu gunakan jasanya.

Penting untuk membaca review dari pelanggan sebelum menggunakan jasa sebuah travel agency agar mengetahui dengan pasti bagaimana pelayanan yang didapatkan oleh pelanggan sebelumnya. Oleh karena itu, cobalah baca review dengan seksama. Baca juga lebih dari satu review agar hasil yang kamu dapat lebih akurat.

Loading...

2. Perhatikan destinasi dan itinerary yang disediakan.

Setiap travel agency tentunya memiliki keunikan masing-masing, termasuk destinasi dan itinerary yang unik. Tidak semua destinasi dan itinerary bisa cocok untuk kamu dan keluarga. Oleh karena itu, kamu harus benar-benar memperhatikan destinasi dan itinerary yang sesuai dengan keluargamu agar perjalanan tetap menyenangkan bagi seluruh anggota keluarga. 

3. Jangan mudah terayu dengan janji harga murah.

Sering kali, sebuah travel agency menjual produk dengan harga miring. Jangan mudah tertipu dengan harga yang murah. Perjalanan akan terasa lebih nyaman apabila menggunakan segala unsur yang aman dan terpercaya. Dengan menggunakan travel yang menjual produk dengan harga miring, kenyamanan dan keamanan perjalanan yang kamu lakukan bisa jadi belum terjamin. 

 






Pilih Reaksi Kamu
  • Senang

    0%

  • Ngakak!

    0%

  • Wow!

    0%

  • Sedih

    0%

  • Marah

    0%

  • Love

    0%

Loading...

RECOMMENDED VIDEO

Wave white

Subscribe ke akun YouTube Brilio untuk tetap ter-update dengan konten kegemaran Milenial lainnya

MORE
Wave red