Makeup Korea Selatan identik dengan bibir gradasinya. Ombre lips atau bibir gradasi dipakai hampir semua orang di Korea karena kebanyakan dari mereka menyukai bibir yang lebih kecil dan tipis, karena menurut mereka bibir yang mungil itu imut dan menggemaskan.

Makanya, tak jarang para idol dan artis asal Korea yang menggunakan teknik gradasi untuk merias bibir mereka. Walaupun ombre lips bisa diaplikasikan menggunakan lipstik bentuk apapun juga, produk yang paling tepat untuk membuat gradasi bibir ya cuma lips tint. Ini dia brand lips tint Korea yang paling laris dibeli sama beauty enthusiast:

1. Etude House (Dear Darling Tint)

3 Brand lips tint Korea yang paling laris dibeli beauty enthusias

Photos : etudehouse.com

Produk ini memiliki tekstur yang agak kental seperti gel, sehingga seharusnya warnanya bisa bisa cukup tahan lama stay di bibirmu.Lips tint ini cukup tahan lama dan nggak terasa kering di bibir.

2. Tony Moly (Tony Tint Delight)

3 Brand lips tint Korea yang paling laris dibeli beauty enthusias

Photos : news.ralali.com

Warnanya yang pigmented, bisa tahan hingga 4-6 jam menjadi suatu keunggulan dibandingkan dengan produk yang lain.Aplikatornya berupa wand lembut yang agak miring dan mempermudah kamu untuk memulaskan lip tint.

3. The Face Shop (My Lips Eat Cherry Aqua Tint)

3 Brand lips tint Korea yang paling laris dibeli beauty enthusias

Photos : tampilcantik.com

Warnanya nggak kalah cantik dengan lips tint yang sudah disebutkan di atas. Wanginya juga manis dan natural seperti ceri. Packaging-nya pun praktis dan tidak mudah tumpah.