Anime adalah singkatan dari bahasa Jepang Animeshon yang berasal dari kata Bahasa Ingris Animation dan manga adalah sebutan komik dari Jepan. Anime dan manga sudah ada sejak lama dan banyak anak-anak suka dengan anime, begitu pula dengan masa-masa kecil kita dulu yang dipenuhi dengan tayangan anime-anime yang disiarkan pada stasiun TV khususnya setiap akhir pekan. Berikut beberapa Anime yang masih tayang atau berlanjut hingga sekarang :

1. Conan

3 Anime masa kecil 90-an yang masih berlanjut hingga kini

Conan adalah manga Detective yang dibuat oleh Gosho Aoyama sekitar tahun 1994 yang menceritkan tentang seorang remaja yang bernama Shinichi Kudo, seorang detective mengah atas yang tubuhnya berubah menjadi kecil akibat racun. Sampai sekarang manga atau komik Conan masih berlanjut.

2. One Piece

3 Anime masa kecil 90-an yang masih berlanjut hingga kini

One piece adalah sebuah manga dan anime yang dibuat oleh Echiro Oda pada Agustus 1997 yang sampai sekarang masih berlanjut, menceritakn seorang Anak laki-laki bernama Mongkey D Luffy yang ingin menjadi Raja Bajak Laut . Meskipun Luffy mempunya tampang yang polos tetapi dia mempunyai sifat yang ramah, berani, dan selalu menolong orang lain. Sejak awal kemunculan episode pertama One Pice sampai sekarang anime ini masih bersambung.

3. Hunter x Hunter

3 Anime masa kecil 90-an yang masih berlanjut hingga kini

Hunter x Hunter adalah manga karya Yoshiro Togashi sekitar tahun 1999, bercertia tentang anak laki-laki yang berusia 12 tahun bernama Gon Freecss, untuk mencari ayahnya yang bernama Ging Freecss. Gon mengikuti ujian hunter dan bertemu dengan Killua pada saat ujian dan mereka menjadi teman baik. Manga Hunter x Hunter sampai sekarang pun masih berlanjut.

Nah itu tadi beberapa Anime dan Manga yang ceritanya masih berlanjut dan membuat kita jadi teringat saat masih kecil, bagi kalian yang tahu dan masih mengikuti cerita anime di atas, berarti kita seumuran, hehe.