×
Sign in

Hello There

Sign In to Brilio

Welcome to our Community Page, a place where you can create and share your content with rest of the world

  Connect with Facebook   Connect with Google
20 Meme generasi 90-an ini dijamin akan membuatmu nostalgia

0

Ngakak

20 Meme generasi 90-an ini dijamin akan membuatmu nostalgia

Dijamin ngengenin deh bagi kamu generasi 90-an.

Disclaimer

Artikel ini merupakan tulisan pembaca Brilio.net. Penggunaan konten milik pihak lain sepenuhnya menjadi tanggung jawab penulis. Silakan klik link ini untuk membaca syarat dan ketentuan creator.brilio.net. Jika keberatan dengan tulisan yang dimuat di Brilio Creator, silakan kontak redaksi melalui e-mail redaksi@brilio.net

Odhi Rizaldi

10 / 05 / 2019 11:00

Siapa di sini adalah anak generasi 90-an? Tentu pada generasi tersebut masih belum ada namanya gadget, sosial media, Youtube, dan sebagainya. Pada waktu itu, anak generasi 90-an masih bermain dengan mainan-mainan yang biasanya dimainkan bersama dan selalu menghabiskan waktu bermainnya di luar. Berbeda dengan anak zaman sekarang yang lebih suka menghabiskan waktunya di rumah untuk bermain gadget sepuasnya.

Pada kesempatan kali ini, terdapat 20 meme yang dijamin akan membawamu mengingat kembali kenangan masa lalu, khususnya bagi generasi 90-an. Yuk, cek memenya di bawah ini.

1. Siapa yang biasanya nakut-nakutin temannya kayak gini hayo?

Meme Generasi 90an 1

 

Loading...

2. Serasa jadi pesulap pada waktu itu.

Meme Generasi 90an 2

 

3. Siapa nih yang suka usil nempelin kertas di punggung temannya?

Meme Generasi 90an 3

 

4. Rasanya susah banget buat menyeimbangkan isinya.

Meme Generasi 90an 4

 

5. Serasa kayak jadi mata-mata.

Meme Generasi 90an 5

 

6. Biasanya dimainkan waktu jam kosong di sekolah nih.

Meme Generasi 90an 6

 

7. Siapa yang kertasnya paling banyak maka dialah yang keren.

Meme Generasi 90an 7

 

8. Crushgear. Siapa yang suka mainin ini waktu dulu?

Meme Generasi 90an 8

 

9. Kalian pernah percaya dengan ramalan ini atau nggak?

Meme Generasi 90an 9

 

10. Ini nih yang biasanya suka curang.

Meme Generasi 90an 10

 

11. Kalau main game ini yang ada ketawa mulu isinya.

Meme Generasi 90an 1

 

12. Uang THR kalian dulu buat belanja apa saja nih?

Meme Generasi 90an 12

 

13. Kalau mau larinya cepat harus lepas sandal dulu.

Meme Generasi 90an 13

 

14. Tak ada gawang, sandal pun jadi.

Meme Generasi 90an 14

 

15. Siapa yang biasanya gini sebelum pulang sekolah dulu?

Meme Generasi 90an 15

 

16. Tayangan minggu pagi emang seru dan menyenangkan bagi anak 90-an.

Meme Generasi 90an 16

 

17. Kalian pernah dipukul pakai yang mana nih?

Meme Generasi 90an 17

 

18. Gambar legend nih.

Meme Generasi 90an 18

 

19. Serasa jadi pembalap motor nih.

Meme Generasi 90an 19

 

20. Kayak keren gimana gitu rasanya.

Meme Generasi 90an 20






Pilih Reaksi Kamu
  • Senang

    0%

  • Ngakak!

    0%

  • Wow!

    0%

  • Sedih

    0%

  • Marah

    0%

  • Love

    0%

Loading...

RECOMMENDED VIDEO

Wave white

Subscribe ke akun YouTube Brilio untuk tetap ter-update dengan konten kegemaran Milenial lainnya

MORE
Wave red