Kalian pasti akrab dengan film musikal berjudulPetualangan Sherina.Petualangan Sherinapernah menghiasi layar lebar Indonesia pada tahun 2000. Kala itu, film tersebut meraih kesuksesan yang cukup besar. Kamu mungkin termasuk salah satu dari sekian banyak anak yang menggemari film tersebut, bukan?

Petualangan Sherinabercerita tentang Sherina, anak kota yang harus pindah ke Lembang karena pekerjaan sang ayah. Di sana ia bertemu dengan Sadam dan kawan-kawan, sekelompok anak yang senang mengganggu anak-anak yang lemah. Sherina sangat membenci Sadam hingga akhirnya mereka mengalami sebuah kejadian yang memerlukan kerja sama di antara keduanya.

Film ini memiliki banyak pelajaran berharga sehingga digemari berbagai kalangan. Setelah 18tahun berlalu, seperti apa ya kabar para pemeranPetualangan Sherina? Yuk, simak uraian berikut.

1. Sherina Munaf

18 Tahun berlalu, begini kabar terbaru para pemain Petualangan Sherina

Perempuan kelahiran 1990 ini tampil semakin cantik seiring bertambahnya usia. Sherina kini lebih aktif menjalani profesi sebagai seorang penyanyi solo. Tak hanya itu, dia juga banyak menulis lagu-lagunya sendiri. Sejak kecil ia memang telah dikenal memiliki suara yang merdu dan kreativitas di bidang musik. Sherinajuga sempat tampil di layar kaca sebagai salah seorang juri dalam kontes menyanyiThe Voice.

2. Derby Romero

18 Tahun berlalu, begini kabar terbaru para pemain Petualangan Sherina

Pemeran Sadam ini sudah banyak berubah dari 18tahun lalu. Kini ia tumbuh menjadi lelaki gagah dan macho. Derby Romero masih aktif bermain dalam beberapa film layar lebar sepertiILY from 38000 FtdanPinky Promiseyang rilis tahun 2016 lalu. Ia kini juga sibuk dengan bisnis pribadinya di bidang otomotif. Oh ya, pada 14 Oktober 2017 lalu, Derby Romero juga sudah resmi menikah dengan seorang perempuan bernama Claudia Adinda.

3. Mathias Mucus

18 Tahun berlalu, begini kabar terbaru para pemain Petualangan Sherina

DalamPetualangan Sherina, Mathias Mucus berperan sebagai Pak Darmawan, ayah dari Sherina. Aktor senior berusia 60 tahun tersebut masih sangat aktif menghiasi dunia perfilman Indonesia. Tigafilm terbarunya adalahHangout(2016),Seteru(2017), danSurat Cinta Untuk Starla The Movie(2017). Tak hanya film, tahun lalu ia juga membintangi beberapa judul sinetron dan sitkom. Semakin bertambah usia, ayah dari dua orang anak tersebut semakin menunjukkan kemampuan akting yang memuaskan.

4. Djaduk Ferianto

18 Tahun berlalu, begini kabar terbaru para pemain Petualangan Sherina

Djaduk Ferianto memerankan tokoh antagonis yang ingin membeli kebun milik ayah Sadam dalam filmPetualangan Sherina. Aktor, sutradara, sekaligus musikus ini semakin fokus berkecimpung dalam mengembangkan seni-seni tradisional Indonesia. Sejak dulu Djaduk Ferianto memang sudah tergabung dalam kelompok musik dan teater. Meski sudah beberapa tahun ini tak lagi tampak kiprahnya di layar kaca, namun sebenarnya iajuga menyutradarai beberapa pertunjukan teater di Indonesia.

Itulah daftar keempat pemain filmPetualangan Sherina. Kita doakan semoga mereka tetap aktif dan sukses dalam pekerjaannya masing-masing.