×
Sign in

Hello There

Sign In to Brilio

Welcome to our Community Page, a place where you can create and share your content with rest of the world

  Connect with Facebook   Connect with Google
17 Ilustrasi makanan khas Indonesia versi anime karya Alfeus Christie

0

Wow

17 Ilustrasi makanan khas Indonesia versi anime karya Alfeus Christie

Mulai dari main course sampai dessert, semua dibuatkan versi animenya lho.

Disclaimer

Artikel ini merupakan tulisan pembaca Brilio.net. Penggunaan konten milik pihak lain sepenuhnya menjadi tanggung jawab penulis. Silakan klik link ini untuk membaca syarat dan ketentuan creator.brilio.net. Jika keberatan dengan tulisan yang dimuat di Brilio Creator, silakan kontak redaksi melalui e-mail redaksi@brilio.net

Erin

17 / 11 / 2019 12:55

Apakah kamu pencinta makanan khas Indonesia? Aroma dan cita rasa dari setiap kuliner di Nusantara pastinya nggak perlu diragukan lagi. Gurih, menggiurkan, sampai nggak bisa lagi deh dideskripsikan dengan kata-kata. Ditambah daftar menu makanan kuliner Nusantara yang nggak pernah habis dan selalu berinovasi setiap harinya, selalu makin bikin ketagihan untuk mencoba sesuatu yang baru deh. Pantang berhenti untuk nambah dan nambah lagi bikin makin gagal diet nih.

Lalu, apa jadinya ya bila makanan khas Indonesia favoritmu dibuatkan versi anime oleh seorang ilustrator? Penasaran? Langsung lihat yuk ilustrasi anime yang telah dibuat oleh seorang ilustrator asal Indonesia, Alfeus Christie dengan akun Instagramnya @harousel.

1. Bakmi ayam (mi ayam) lengkap dengan pangsit goreng dan bakso.

harousel

2. Nasi tim. Makan bergizi nan simple yang nggak pakai ribet.

Loading...

harousel

3. Soto ayam. Perkedel kentang yang gurih mulai tenggelam dalam kuah dengan perasan jeruk nipis, nggak kuat deh lezatnya.

harousel

4. Gado-gado. Makanan tradisional nan sehat favorit kita semua.

harousel

5. Bubur ayam. Kamu tim diaduk atau nggak, nih?

harousel

6. Sayur asem. Sampai menu sambelnya juga dibuat tuh.

harousel

7. Tahu dan tempe. Nggak boleh sampai lupa pesan menu ini nih.

harousel

8. Sate. Kamu pencinta sate ayam atau sate kambing nih?

harousel

9. Nasi kecap. Makanan akhir bulan nih, tetep maknyus kok.

harousel

10. Indomie, mie favorite rakyat seantero Indonesia. Mustahil ada yang benci rasa Indomie varian mi goreng ini.

harousel

11. Indomie Real Meat. Jangan lupa perbanyak stock varian rasa, ya.

harousel

12. Gudeg Jogja. Duh, mirip banget ya ilustrasinya.

harousel

13. Nasi uduk. Menu favorit buat sarapan.

harousel

13. Nasi tumpeng. Lengkap banget ya paduannya, berasa hari ulang tahun kantor, nih.

harousel

14. Martabak manis. Paduan cokelat dan kejunya yang meleleh, duh.

harousel

15. Cendol dawet. Wah, jadi haus nih.

harousel

16. Es campur. Lelehan es serut yang mulai menyatu dengan sirup koko pandan, ya ampun.

harousel

Nah, itu dia ke-17 ilustrasi anime makanan khas Indonesia karya Alfeus Christie. Pastinya sudah pada ngiler nih karena membayangkan setiap menu di atas. Yang mana kira-kira ilustrasi anime favorit kamu?

Terima kasih telah membaca artikel ini, salam hangat!

Source






Pilih Reaksi Kamu
  • Senang

    0%

  • Ngakak!

    0%

  • Wow!

    0%

  • Sedih

    0%

  • Marah

    0%

  • Love

    0%

Loading...

RECOMMENDED VIDEO

Wave white

Subscribe ke akun YouTube Brilio untuk tetap ter-update dengan konten kegemaran Milenial lainnya

MORE
Wave red