×
Sign in

Hello There

Sign In to Brilio

Welcome to our Community Page, a place where you can create and share your content with rest of the world

  Connect with Facebook   Connect with Google
15 Meme jelang Lebaran ini bikin penghujung Ramadhanmu makin ceria

0

News

15 Meme jelang Lebaran ini bikin penghujung Ramadhanmu makin ceria

Jadi gak sabar nunggu hari-H nih!

Disclaimer

Artikel ini merupakan tulisan pembaca Brilio.net. Penggunaan konten milik pihak lain sepenuhnya menjadi tanggung jawab penulis. Silakan klik link ini untuk membaca syarat dan ketentuan creator.brilio.net. Jika keberatan dengan tulisan yang dimuat di Brilio Creator, silakan kontak redaksi melalui e-mail redaksi@brilio.net

Yuma~

14 / 06 / 2018 13:03

Tak terasa sebentar lagi umat Islam akan menyambut hari raya Idul Fitri 1439 H. Idul Fitri adalah hari besar yang paling ditunggu-tunggu oleh umat Muslim seluruh dunia.

Di hari kemenangan yang sudah di depan mata ini, tentu banyak persiapan yang dilakukan masing-masing orang. Mulai dari makanan hingga baju lebaran. Di antaranya pasti banyak mengisahkan kejadian-kejadian lucu yang bisa dibikin meme untuk hiburan semata.

Penasaran? Nah, berikut ini 15 meme lucu menjelang Lebaran yang dirangkum dari berbagai sumber.

1. Selfie dulu sebelum jadi opor ayam.

15 Meme jelang Lebaran ini bikin penghujung Ramadhanmu makin ceria

Loading...

2. Ingat baik-baik begini tren alis buat lebaran.

15 Meme jelang Lebaran ini bikin penghujung Ramadhanmu makin ceria

3. Tuh, jangan ngebut-ngebut ya!

15 Meme jelang Lebaran ini bikin penghujung Ramadhanmu makin ceria

4. Pemakaian disarankan sesuai dengan dosis yang tertera!

15 Meme jelang Lebaran ini bikin penghujung Ramadhanmu makin ceria

5. Bener banget nih.

15 Meme jelang Lebaran ini bikin penghujung Ramadhanmu makin ceria

6. Ngenes ya.

15 Meme jelang Lebaran ini bikin penghujung Ramadhanmu makin ceria

7. Seketika berbunyi..krik..krik..krik.

15 Meme jelang Lebaran ini bikin penghujung Ramadhanmu makin ceria

8. Ada yang mau nemenin?

15 Meme jelang Lebaran ini bikin penghujung Ramadhanmu makin ceria

9. Indikasi jomblo.

15 Meme jelang Lebaran ini bikin penghujung Ramadhanmu makin ceria

10. Terdiam.

15 Meme jelang Lebaran ini bikin penghujung Ramadhanmu makin ceria

11. Kampungnya di mana?

15 Meme jelang Lebaran ini bikin penghujung Ramadhanmu makin ceria

12. Tanda stroke ini kebanyakan diderita saat Hari Raya.

15 Meme jelang Lebaran ini bikin penghujung Ramadhanmu makin ceria

13. Nomor 3 harus dipersiapkan mulai sekarang!

15 Meme jelang Lebaran ini bikin penghujung Ramadhanmu makin ceria

14. Desainernya udah mudik tuh!

15 Meme jelang Lebaran ini bikin penghujung Ramadhanmu makin ceria

15. Uh kasihan, uh kasihan, aduh kasihan. Ada yang seperti dia?

15 Meme jelang Lebaran ini bikin penghujung Ramadhanmu makin ceria

Source





Pilih Reaksi Kamu
  • Senang

    0%

  • Ngakak!

    0%

  • Wow!

    0%

  • Sedih

    0%

  • Marah

    0%

  • Love

    0%

Loading...

RECOMMENDED VIDEO

Wave white

Subscribe ke akun YouTube Brilio untuk tetap ter-update dengan konten kegemaran Milenial lainnya

MORE
Wave red