×
Sign in

Hello There

Sign In to Brilio

Welcome to our Community Page, a place where you can create and share your content with rest of the world

  Connect with Facebook   Connect with Google
12 Seleb dunia ini ternyata pernah ubah namanya sebelum terkenal

0

Selebritis

12 Seleb dunia ini ternyata pernah ubah namanya sebelum terkenal

Nggak semua perjalanan mereka mulus untuk menjadi sukses seperti sekarang.

Disclaimer

Artikel ini merupakan tulisan pembaca Brilio.net. Penggunaan konten milik pihak lain sepenuhnya menjadi tanggung jawab penulis. Silakan klik link ini untuk membaca syarat dan ketentuan creator.brilio.net. Jika keberatan dengan tulisan yang dimuat di Brilio Creator, silakan kontak redaksi melalui e-mail redaksi@brilio.net

Ruly Erlis

03 / 03 / 2018 00:32

Hollywood adalah tempat dimana setiap orang bisa mewujudkan mimpinya menjadi seorang bintang terkenal. Hingga kini pun sudah sangat banyak pesohor dunia hiburan dari Hollywood yang mendunia namanya.

Namun tahukah kamu, banyak seleb yang awal mula kariernya tak mulus jalannya. Bahkan mereka sampai pernah mengganti nama segala. Wah, siapa aja tuh?

Berikut ulasannya, 20 seleb yang sempat mengganti namanya sebelum terkenal:

 

1. Vin Diesel

Vin Diesel

Mulai dari film Action sampai komedi pernah dibintangi oleh pria berkepala plontos ini. Aktor yang sudah dikenal oleh banyak orang lewat perannya sebagai Dominic Toretto di film ‘Fast & Furious’ ini ternyata bernama asli 'Mark Sinclair', nama yang cukup manis bukan ?

Loading...

 

2. Jamie Foxx

Jamie Foxx

'Eric Marlon Bishop' adalah nama yang cukup kuat sebenarnya untuk digunakan sebagai nama panggung, tapi tidak demikian dengan aktor yang dikabarkan sedang dekat dengan aktris Katie Holmes ini. Dia lebih memilih merubah nama panggungnya dengan Jamie Foxx.

 

3. Demi Moore 

Demi Moore

Tokoh dalam film legendaris ‘GHOST’ ini merubah namanya dengan sesuatu yang gampang diingat. Kira-kira dengan nama asli 'Demetria Gene Guynes', dia bisa se terkenal sekarang nggak ya ? Tapi syukurlah, aktris ini tetap menempatkan nama Demi yang diambil dari nama awalnya ‘Demetria’ untuk dijadikan nama panggungnya seperti sekarang ini.

 

4. Joaquin Phoenix

Joaquin Phoenix

Nama aslinya Joaquin Rafael Bottom, agak sedikit kurang menjual kata aktor yang satu ini. Menggunakan nama ‘Phoenix’ adalah sebuah filosofi yang mengikuti legenda burung phoenix yang terlahir kembali dari setiap kematiannya, dan menjadi sesuatu yang baru.

 

5. John Legend 

John Legend

Siapa yang nggak kenal dengan musisi dengan kemampuan bermusik dan membuat lagu yang luar biasa ini. Bernama asli ‘John Roger Stephen’ dan kemudian menggantikannya menjadi John Legend sebagai nama panggungnya. Mudah mudahan tetap menjadi legenda ya, seperti yang di cita-cita kan melalui nama.

 

6. Meg Ryan

Meg Ryan

'Margaret Mary Emily Anne Hyra', adalah nama yang sangat menghabiskan energy dalam penyebutan, dan susah diingat buat mereka yang malas mikir. Cukup menggantikannya menjadi Meg Ryan sudah membuat aktris senior ini gampang diingat oleh semua penggemarnya.

 

7. Olivia Wilde 

Olivia Wilde

'Olivia Cockburn', nama yang tidak enak didengar kalau diartikan kedalam semua bahasa. Sangat menggilai Oscar Wilde adalah alasan untuk aktris cantik ini menggunakan nama panggungnya dengan nama Olivia Wilde. Dan syukurlah berhasil, ya seenggaknya tidak menggunakan nama asli tadi.

 

8. Liam Neeson 

Liam Neeson

Aktor yang satu ini terlahir dengan nama 'William Neeson', nama yang lumayan bisa digunakan sebagai nama seorang bintang. Tapi sang bapak ‘Taken’ ini lebih memilih menggunakan awalan nama ‘Liam’ karena beralasan nama ini lebih terdengar singkat, lembut dan bersahabat.

 

9. Natalie Portman 

Natalie Portman

Aktris berbakat yang mulai diperhitungkan karirnya setelah membintangi film ‘V for Vendetta’ ini ternyata mempunyai nama asli 'Neta-Lee Hershlag', sangat susah diingat sih. Tapi dia punya cara pintar untuk merubahnya, dengan menggantikan kata Neta-Lee (baca : Netali) menjadi Natalie seperti nama umum lainnya, dan menambahkan Portman sebagai pengganti Hershlag.

 

10. Elton John

Elton John

Nama Elton John cukup gampang diingat dan diucapkan, daripada Reginald Kenneth Dwight sebagai nama asli dari musisi kenamaan asal Inggris ini.

 

11. Katy Perry

Katy Perry

Terinspirasi dari awal namanya sendiri 'Katheryn Elizabeth Hudson', digunakanlah nama Katy, tapi nggak mungkin menggunakan nama Hudson ya, karena aktris Hollywood Kate Hudson sudah keduluan menggunakannya. Maka penyanyi cantik ini harus mengalah dengan menggunakan nama Katy Perry.

 

12. Jennifer Aniston 

Jennifer Aniston

Memang sudah seharusnya bintang serial komedi legendaris ini menggunakan nama ‘Aniston’, karena lahir dari aktris yang satu ini adalah 'Jennifer Linn Anastassakis', cukup gila untuk diingat dan diucapkan bukan ?

 

Source





Pilih Reaksi Kamu
  • Senang

    50%

  • Ngakak!

    0%

  • Wow!

    50%

  • Sedih

    0%

  • Marah

    0%

  • Love

    0%

Loading...

RECOMMENDED VIDEO

Wave white

Subscribe ke akun YouTube Brilio untuk tetap ter-update dengan konten kegemaran Milenial lainnya

MORE
Wave red