×
Sign in

Hello There

Sign In to Brilio

Welcome to our Community Page, a place where you can create and share your content with rest of the world

  Connect with Facebook   Connect with Google
12 Meme lucu tentang masa sekolah ini bikin nostalgia banget

0

Ngakak

12 Meme lucu tentang masa sekolah ini bikin nostalgia banget

Masa sekolah yang nyeleneh digambarkan secara lucu lewat meme ini.

Disclaimer

Artikel ini merupakan tulisan pembaca Brilio.net. Penggunaan konten milik pihak lain sepenuhnya menjadi tanggung jawab penulis. Silakan klik link ini untuk membaca syarat dan ketentuan creator.brilio.net. Jika keberatan dengan tulisan yang dimuat di Brilio Creator, silakan kontak redaksi melalui e-mail redaksi@brilio.net

Keira Letta

02 / 08 / 2020 11:20

Masa sekolah memang momen tak terlupakan di mana kita menimba ilmu dan belajar bersosialisasi. Di sekolah kita tidak hanya belajar, namun juga bertemu dengan teman sebaya dan guru yang memiliki beraneka ragam karakter.

Setiap anak sekolah pasti pernah merasakan keseruan yang hanya terjadi di bangku sekolah. Bosan belajar dan melakukan kenakalan agaknya pernah dilakukan oleh siapa saja. Jika saat ini kita mengingatnya mungkin akan terasa sangat kocak dan rasanya ingin kembali ke masa itu.

Penulis merangkum 12 meme lucu tentang masa sekolah yang hanya bisa terjadi pada saat itu. Coba simak dan bayangkan apa kamu juga pernah mengalaminya?

1. Tanpa disadari semenjak SD kita sudah pandai membentuk benteng pertahanan.

12 Meme lucu tentang masa sekolah ini bikin nostalgia banget

Loading...

Foto: instagram/@komunitasmeme

2. Tidak ada yang bisa mengalahkan leganya kondisi ini.

12 Meme lucu tentang masa sekolah ini bikin nostalgia banget

Foto: instagram/@komunitasmeme

3. Pas guru nerangin pelajaran gak fokus, giliran gini aja betah dengerin.

12 Meme lucu tentang masa sekolah ini bikin nostalgia banget

Foto: instagram/@smeansawi.meme

4. Gabutnya anak sekolah ya mainan sama rautan pensil sih.

12 Meme lucu tentang masa sekolah ini bikin nostalgia banget

Foto: instagram/@komunitasmeme

5. Masih jadi pertanyaan kenapa mendadak ngantuk pas pelajaran?

12 Meme lucu tentang masa sekolah ini bikin nostalgia banget

Foto: instagram/@sains_asyik

6. Siapa yang sering mikirnya kebalik kayak gini?

12 Meme lucu tentang masa sekolah ini bikin nostalgia banget

Foto: instagram/@anicase_id

7. Gini jadinya kalau punya temen nggak ada akhlak.

12 Meme lucu tentang masa sekolah ini bikin nostalgia banget

Foto: instagram/@meme.wkwk

8. Ini tandanya semakin bertambah umur semakin bijak menghadapi masalah.

12 Meme lucu tentang masa sekolah ini bikin nostalgia banget

Foto: instagram/@kumpulan_meme.id

9. Yang kena razia rambut panjang bakal marah melihat kondisi ini.

12 Meme lucu tentang masa sekolah ini bikin nostalgia banget

Foto: instagram/@meme_anaksekolah345

10. Bener nggak nih, anak cowok semakin tua semakin males bawa alat tulis.

12 Meme lucu tentang masa sekolah ini bikin nostalgia banget

Foto: instagram/@meme_anaksekolah345

11. Siapa yang dulu ke sekolah cuma buat main-main kayak gini?

12 Meme lucu tentang masa sekolah ini bikin nostalgia banget

Foto: instagram/@kumpulan_meme.id

12. Jangan pernah seneng berlebihan ketika ada pengumuman guru rapat.

12 Meme lucu tentang masa sekolah ini bikin nostalgia banget

Foto: instagram/@kumpulan_meme.id





Pilih Reaksi Kamu
  • Senang

    0%

  • Ngakak!

    0%

  • Wow!

    0%

  • Sedih

    0%

  • Marah

    0%

  • Love

    0%

Loading...

RECOMMENDED VIDEO

Wave white

Subscribe ke akun YouTube Brilio untuk tetap ter-update dengan konten kegemaran Milenial lainnya

MORE
Wave red