×
Sign in

Hello There

Sign In to Brilio

Welcome to our Community Page, a place where you can create and share your content with rest of the world

  Connect with Facebook   Connect with Google
12 Kelakukan orang-orang di tempat umum ini bikin emosi jiwa

0

Duh

12 Kelakukan orang-orang di tempat umum ini bikin emosi jiwa

Harus cermat ya memanfaatkan fasilitas umum biar gak merugikan orang lain.

Disclaimer

Artikel ini merupakan tulisan pembaca Brilio.net. Penggunaan konten milik pihak lain sepenuhnya menjadi tanggung jawab penulis. Silakan klik link ini untuk membaca syarat dan ketentuan creator.brilio.net. Jika keberatan dengan tulisan yang dimuat di Brilio Creator, silakan kontak redaksi melalui e-mail redaksi@brilio.net

PUTRI NOPITA SARI

21 / 01 / 2019 11:09

Banyak banget tingkah laku masyarakat yang berbeda-beda dalam memanfaatkan fasilitas umum. Karena fasilitas umum digunakan bersama-sama, mau tidak mau kita harus berbagi dan gak boleh main enaknya sendiri. Karena dalam hak kita ada hak orang lain juga. Supaya fasilitas umum tetap terjaga, sebaiknya kita yang harus merawat dan memanfaatkannya dengan baik. Tapi terkadang ada juga orang-orang yang jahil, sengaja, atau tidak sengaja yang bikin kamu emosi jiwa melihatnya. Ingin tahu apa saja? Yuk simak satu per satu.

1. Parkirnya sembrono banget sih.

12 Kelakukan orang-orang di tempat umum ini bikin emosi jiwa

 

2. Kalau begini kan jadi repot ngambil uangnya. Belum lagi mengeringkannya.

Loading...

12 Kelakukan orang-orang di tempat umum ini bikin emosi jiwa

 

3. Waduh, pokoknya yang ini gak boleh ditiru.

12 Kelakukan orang-orang di tempat umum ini bikin emosi jiwa

 

4. Kan jadi bingung mau duduk dimana.

12 Kelakukan orang-orang di tempat umum ini bikin emosi jiwa

 

5. Waduh, kayak kendaraan pribadi aja bos!

12 Kelakukan orang-orang di tempat umum ini bikin emosi jiwa

 

6. Sumpah, bakalan gak nyaman banget kalau duduk di sebelah pria yang punya banyak rambut di perutnya.

12 Kelakukan orang-orang di tempat umum ini bikin emosi jiwa

 

7. Udah bayar tiket mahal-mahal, yang kelihatan malah HP pengunjung lain yang merekam. Kalau seperti ini pengen diajak berantem.

12 Kelakukan orang-orang di tempat umum ini bikin emosi jiwa

 

8. Sepertinya wanita ini kelelahan, tapi gak boleh duduk di atas keju juga kali.

12 Kelakukan orang-orang di tempat umum ini bikin emosi jiwa

 

9. Ntah apa maksud pria ini duduk seperti itu.

12 Kelakukan orang-orang di tempat umum ini bikin emosi jiwa

 

10. Waduuuuh!

12 Kelakukan orang-orang di tempat umum ini bikin emosi jiwa

 

11. Kalau ini emang niatnya jahil. Kalau lapar mah ambil aja satu.

12 Kelakukan orang-orang di tempat umum ini bikin emosi jiwa

 

12. Sepertinya kaki ini ingin berkenalan dengan cara yang berbeda.

12 Kelakukan orang-orang di tempat umum ini bikin emosi jiwa

Bagaimana, kelakuan orang-orang ini benar-benar membuatmu emosi, kan? Kalau gak mau digituin, kamu jangan melakukan hal yang sama. Tegur mereka secara halus, kalau mereka ngerti ya bagus, tapi kalau ga biar mereka suatu saat nanti merasakannya sendiri.







Pilih Reaksi Kamu
  • Senang

    0%

  • Ngakak!

    0%

  • Wow!

    0%

  • Sedih

    0%

  • Marah

    0%

  • Love

    0%

Loading...

RECOMMENDED VIDEO

Wave white

Subscribe ke akun YouTube Brilio untuk tetap ter-update dengan konten kegemaran Milenial lainnya

MORE
Wave red