×
Sign in

Hello There

Sign In to Brilio

Welcome to our Community Page, a place where you can create and share your content with rest of the world

  Connect with Facebook   Connect with Google
11 Meme kocak kakek legend ini bikin kamu cengar-cengir

0

Ngakak

11 Meme kocak kakek legend ini bikin kamu cengar-cengir

Warganet Indonesia pasti tahu deh dia siapa.

Disclaimer

Artikel ini merupakan tulisan pembaca Brilio.net. Penggunaan konten milik pihak lain sepenuhnya menjadi tanggung jawab penulis. Silakan klik link ini untuk membaca syarat dan ketentuan creator.brilio.net. Jika keberatan dengan tulisan yang dimuat di Brilio Creator, silakan kontak redaksi melalui e-mail redaksi@brilio.net

Tvllankz

09 / 05 / 2019 17:01

Bagi kalian yang sering berselancar di dunia maya terutama cowok pasti gak asing dong dengan wajah kakek asal Jepang satu ini? Kakek bernama asli Shigeo Tokuda ini dikenal di negara ber-flowers dengan sebutan kakek legend atau kakek sugiono (suka begini, suka begono). Nah karena memiliki wajah yang memeable banget, gak salah kalo wajah dan polah kakek satu ini jadi salah satu ikon meme di dunia maya. Seperti kompilasi meme kakek legend berikut ini nih, dijamin kalian bak cengar-cengir sendiri kalo udah liat! Yuk langsung aja kita intip meme si kakek :D

1. Kakek lagi endorse

11 Meme kocak kakek legend ini bikin kamu cengar-cengir

2. Mohon bersabar ini ujian

11 Meme kocak kakek legend ini bikin kamu cengar-cengir

Loading...

3. Benar-benar legenda

11 Meme kocak kakek legend ini bikin kamu cengar-cengir

4. Jangan sedih ya kek...

11 Meme kocak kakek legend ini bikin kamu cengar-cengir

5. Kakek udah berubah, zebel

11 Meme kocak kakek legend ini bikin kamu cengar-cengir

6. Wolvelegend

11 Meme kocak kakek legend ini bikin kamu cengar-cengir

7. Kakek terlahir kembali

11 Meme kocak kakek legend ini bikin kamu cengar-cengir

8. Kira-kira kamu mau minta digandakan apa?

11 Meme kocak kakek legend ini bikin kamu cengar-cengir

9. Kakek adalah seorang pekerja keras

11 Meme kocak kakek legend ini bikin kamu cengar-cengir

10. Horamati orang tua ya guys!

11 Meme kocak kakek legend ini bikin kamu cengar-cengir

11. Nah loh

11 Meme kocak kakek legend ini bikin kamu cengar-cengir

 

 

 

 





Pilih Reaksi Kamu
  • Senang

    0%

  • Ngakak!

    0%

  • Wow!

    0%

  • Sedih

    0%

  • Marah

    0%

  • Love

    0%

Loading...

RECOMMENDED VIDEO

Wave white

Subscribe ke akun YouTube Brilio untuk tetap ter-update dengan konten kegemaran Milenial lainnya

MORE
Wave red