×
Sign in

Hello There

Sign In to Brilio

Welcome to our Community Page, a place where you can create and share your content with rest of the world

  Connect with Facebook   Connect with Google
11 Foto editan seleb dunia bekerja ala orang Indonesia, kocak banget

0

Ngakak

11 Foto editan seleb dunia bekerja ala orang Indonesia, kocak banget

Editan fotonya kocak, ngawur banget tapi bikin ngakak.

Disclaimer

Artikel ini merupakan tulisan pembaca Brilio.net. Penggunaan konten milik pihak lain sepenuhnya menjadi tanggung jawab penulis. Silakan klik link ini untuk membaca syarat dan ketentuan creator.brilio.net. Jika keberatan dengan tulisan yang dimuat di Brilio Creator, silakan kontak redaksi melalui e-mail redaksi@brilio.net

Yogies Hatake

11 / 03 / 2019 12:30

Pernah nggak sih kamu ngebayangin kalau selebritis dunia merantau ke Indonesia dan memulai semuanya dari bawah. Hidup sederhana, mau bekerja apa saja, dan berbaur dengan masyarakat sekitarnya? Pasti bakalan wow banget kan kalau hal itu sampai benar kejadian.

Nah, di era perkembangan teknologi yang semakin memudahkan segala urusan manusia ini, hal yang sepertinya mustahil itu bisa coba diwujudkan. Meskipun hanya sebatas editan foto ngawur dan kocak yang banyak bertebaran di jagat maya.

Salah satunya adalah akun Instagram @mehongcongkok yang hobi banget mengejawantahkan imajinasi liar tentang para pesohor dunia yang hidup humble dan bekerja ala orang Indonesia.

Berikut ini 11 foto editan seleb dunia bekerja ala orang Indonesia, ekstra ngawur tapi bikin ngakak yang dilansir dari akun Instagram @mehongcongkok, Minggu (10/3). 

1. Wah, kalau iya si Rose dagang jamu, auto ramai sampai ngantri 2 km nih.

Loading...

Foto: Ig/@mehongcongkok

 

2. ABG bakalan saingan sama emak-emak kalau tukang becaknya si keren Jason Statham.

Foto: Ig/@mehongcongkok

 

3. Justin Bieber jualan sate keliling, cewek-cewek langsung kyaa-kyaa~

Foto: Ig/@mehongcongkok

 

4. Kata siapa mbak Jennie pemalas, jadi tukang bangunan saja mau. Hehe

Foto: Ig/@mehongcongkok

 

5. "Pisangnya baru panen, ayo dibeli", kata Vin Diesel.

Foto: Ig/@mehongcongkok

 

6. Ekspresi Robert Downey Jr saat si pembeli uangnya kurang, lucu ya.

Foto: Ig/@mehongcongkok

 

7. Mbappe jualan sayur keliling, tapi kok pakainya jaket Setan Merah sih?

Foto: Ig/@mehongcongkok

 

8. Kedai toge goreng umbrella, ela-ela eh..eh..

Foto: Ig/@mehongcongkok

 

9. Waduh, apa jadinya ya kalau Donald Trump yang jadi pedagang sotonya? Mau beli?

Foto: Ig/@mehongcongkok

 

10. Taktik jualan baso ikannya pragmatis nggak ya si Mourinho.

Foto: Ig/@mehongcongkok

 

11. Orang yang dagang kue bandrosnya legend bro, Silvester Stallone.

Foto: Ig/@mehongcongkok

Source






Pilih Reaksi Kamu
  • Senang

    0%

  • Ngakak!

    0%

  • Wow!

    0%

  • Sedih

    0%

  • Marah

    0%

  • Love

    0%

Loading...

RECOMMENDED VIDEO

Wave white

Subscribe ke akun YouTube Brilio untuk tetap ter-update dengan konten kegemaran Milenial lainnya

MORE
Wave red