×
Sign in

Hello There

Sign In to Brilio

Welcome to our Community Page, a place where you can create and share your content with rest of the world

  Connect with Facebook   Connect with Google
10 Pahlawan generasi muda Marvel ini bisa jadi kandidat Young Avengers

0

Film

10 Pahlawan generasi muda Marvel ini bisa jadi kandidat Young Avengers

Kandidatnya ada yang sudah muncul di Avengers: Endgame lho.

Disclaimer

Artikel ini merupakan tulisan pembaca Brilio.net. Penggunaan konten milik pihak lain sepenuhnya menjadi tanggung jawab penulis. Silakan klik link ini untuk membaca syarat dan ketentuan creator.brilio.net. Jika keberatan dengan tulisan yang dimuat di Brilio Creator, silakan kontak redaksi melalui e-mail redaksi@brilio.net

Istimrora Raka

05 / 05 / 2019 12:15

 

Bagi kamu-kamu yang belum menonton Avengers: Endgame dan tidak “kebal” akan spoiler, sebaiknya kamu segera hentikan niat kamu untuk membaca artikel ini. Seperti yang sudah kita ketahui bersama, Avengers: Endgame merupakan panggung terakhir bagi beberapa bintang terpentingnya. Kontrak dua cast utama franchise Avengers seperti Robert Downey Jr. aka Iron Man dan Chris Evans aka Captain America berakhir seiring dengan berakhirnya film ini, hal ini ditandai dengan nasib mereka di filmnya di mana Iron Man harus mengorbankan dirinya untuk menyelamatkan dunia sampai Captain America yang menjadi tua akibat dari pergi ke masa lalu dan menjalani kehidupannya dengan normal. Para Avengers ori yang tersisa pun sepertinya juga tidak akan bertahan lebih lama lagi dalam proyek Marvel Cinematic Universe (MCU).

Namun, dengan berakhirnya cerita dari para “bintang veteran” itu bisa menjadi pertanda bahwa akan banyak bintang dan karakter baru bermunculan dalam film-film MCU berikutnya. Marvel Studios pasti sudah menyiapkan para Avengers itu jika kelak mereka sudah “habis” waktunya, dan ini bisa menjadi panggung bagi para Avengers muda atau yang dikenal sebagai Young Avengers untuk unjuk gigi. Terlebih di Endgame sendiri beberapa kandidatnya sudah kelihatan. Berikut para kandidat anggota Young Avengers di MCU.

1. Iron Lad.

Iron Lad

Di komik, tim Young Avengers sendiri didirikan oleh seorang anak muda bernama Nathaniel Richards. Dia adalah remaja 16 tahun yang berasal dari Bumi tahun 3016 dengan peradabannya yang sangat canggih. Nathaniel berhasil selamat dari masa depannya sendiri sebagai Kang The Conqueror di mana ia menyadari bahwa ia akan menjadi penjahat di masa depan lalu dia langsung memutuskan menjadi pahlawan.

Loading...

Di Endgame sendiri sih sepertinya yang akan menjadi kandidat Iron Lad bukan dia, melainkan Harley Keener yang diperankan oleh aktor muda Ty Simpkins. Siapa dia? Dia adalah anak kecil ahli komputer yang menolong Tony Stark aka Iron Man di film Iron Man 3. Di Endgame dia menghadiri pemakaman Tony, namun kebanyakan orang pasti lupa pada sosoknya karena dia sudah beranjak dewasa, berbeda dengan dulu kemunculan pertamanya.

 

2. Monica Rambeau.

Monica Rambeau

Monica Rambeau muncul di jagat MCU dalam film Captain Marvel. Ia merupakan anak dari Maria Rambeau, sahabat Carol Danvers aka Captain Marvel. Di komik, dia merupakan orang kedua yang memakai jubah Captain Marvel, jauh sebelum Carol melakukannya. Monica  memimpin para Young Avengers untuk melawan invasi alien. Tidak diragukan lagi, dia akan menjadi salah satu hero keren di jagat MCU ke depannya dan Marvel punya rencana untuknya.

 

3. Miles Morales.

Miles Morales

Sepertinya karakter yang satu ini juga sudah tidak perlu dikenalkan lagi. Ia sudah debut di film Spider-Man: Into The Spider-Verse yang notabene sukses di seluruh dunia bahkan memenangkan Oscar. Di MCU sendiri, dalam film Spider-Man: Homecoming dia sebenarnya sudah tercium keberadannya dengan munculnya sang paman. Jika begitu, sudah pasti dia akan muncul dan menjadi salah satu karakter penting dalam film-film MCU di masa depan. Akan sangat menarik melihat dia bergabung dengan para hero muda potensial lainnya dalam Young Avengers.

 

4. Cassie Lang.

Cassie Lang

Cassie Lang sudah muncul dalam 3 film MCU di mana dia merupakan anak dari Scott Lang sang Ant-Man. Seperti ayahnya, ia kemudian belajar untuk menjadi seorang pahlawan. Dia kemudian menjadi pahlawan dengan nama Stature, yang menggunakan partikel Pym untuk membesar dan mengecil, persis seperti sang ayah. Tidak seperti kebanyakan karakter yang ada di artikel ini, Cassie Lang ini sepertinya mempunyai peluang terbesar muncul dalam MCU untuk menjadi Young Avengers. Kita lihat saja ke depannya bagaimana kemampuan sang Stature.

 

5. Wiccan.

Wiccan

Wiccan merupakan pahlawan yang memiliki kemampuan seperti halnya Scarlet Witch. Ia bisa menggunakan sihir untuk memanipulasi realita dan memiliki cosmic awareness. Dan dia juga punya tabiat unik, yaitu menyukai sang partner yang powerful, karakter no.6 di daftar ini.

Jika karakter ini nantinya diangkat dalam jagat MCU, ceritanya akan sangat menarik. Dia ini merupakan hero yang diceritakan ia sadar memiliki kemampuan yang menakjubkan, namun masih harus mengontrol dan mengerti kemampuannnya terlebih dahulu. Akan sangat menarik melihat perkembangan karakter ini ke depannya dan kerja samanya dengan para Young Avengers lainnya.

 

6. Hulkling.

Hulkling

Hulkling adalah salah satu karakter paling menarik yang tergabung dalam Young Avengers. Dia ini merupakan anak dari Captain Marvel original (Mar-Vell) dan seorang princess Skrull. Hulkling mempunyai kemampuan yang istimewa. Dia bisa bertransformasi dan menjadi wujud terkuat dari dirinya sendiri. Tidak seperti Bruce Banner aka Hulk, Hulking dapat mengontrol dirinya sendiri dengan stabil. Dan satu lagi yang membuat dia unik, dia ini mempunyai romansa dengan partnernya, Wiccan. Mungkin mereka adalah 2 karakter LGBT pertama di MCU nantinya.

 

7. Iron Heart.

Iron Heart

Di komik, nama Iron Heart disandang oleh Riri Williams, di mana dia muncul sebagai Iron Man baru pada tahun 2014. Dan kemunculannya di komik itu sempat memunculkan beberapa kontroversi di kalangan fans Marvel, ada yang suka ada pula yang tidak. Dalam MCU sendiri, belum terlihat tanda-tanda Riri Williams akan muncul. Malah, yang sepertinya berpeluang kuat menggantikan Tony Stark adalah anaknya sendiri dengan Pepper Potts, Morgan Howard Stark, yang sudah muncul di film Endgame.

 

8. Kid Loki.

Kid Loki

Loki sendiri sudah menjadi salah satu karakter yang dicintai di jagat MCU, walaupun dia mayoritas ada di sisi yang jahat alias villain. Seperti yang kita ketahui, di Infinity War, Loki “sepertinya” sudah mati karena dicekik Thanos. Namun, di Endgame kita juga tahu bahwa sang Loki 2013 masih hidup bahkan dengan membawa Tesseract kabur. Bukan tidak mungkin di masa depan dia akan balik lagi dengan menjadi anak kecil, seperti di komik.

Sebenarnya, Kid Loki adalah versi reinkarnasi dari Loki, lebih muda dan licik daripada versinya yang dewasa. Dia mempunyai hubungan yang kompleks dengan pria yang merupakan dirinya nanti itu. Kid Loki terkadang takut namun juga mengagumi versi dewasanya tersebut dengan segala kelicikan dan kekuatannya. Sungguh menarik menerka-nerka bagaimana caranya dia nanti akan berbaur dengan Young Avengers jika tabiatnya buruk seperti itu.

 

9. Kate Bishop (Hawkeye).

Kate Bishop

Kate Bishop yang juga dikenal sebagai Hawkeye adalah orang terbaru yang menyandang kostum Hawkeye di komik dari Clint Barton sang Hawkeye terdahulu. Kate sendiri merupakan sosok yang sangat “hidup” dan percaya diri, bisa menjadikannya pahlawan yang sangat asyik disaksikan di jagat MCU seperti halnya Peter Parker alias Spider-Man. Namun kita juga belum melihat tanda-tanda kemunculan dirinya di MCU. Setelah Endgame, yang didengungkan untuk menjadi Hawkeye baru bukanlah dirinya, melainkan anak dari Clint Barton sendiri, Lila Barton. Dia awal film Endgame, Lila sudah diperlihatkan berlatih secara serius dengan ayahnya dan dengan kemampuannya sangat berpotensi menggantikan Clint.

 

10. America Chavez.

America Chavez

Ia juga salah satu anggota yang paling menarik dari Young Avengers. America Chavez atau Miss America adalah pahlawan yang kuat dan memiliki kepercayaan diri tinggi, menjadikannya populer dalam beberapa tahun terakhir di kalangan pencinta Marvel. Dia berpotensi tergolong unik dibanding dengan beberapa pahlawan muda dalam daftar ini. Dia bekerja sendirian sebagai hero, berpetualang melalui ruang dan waktu untuk menghajar musuh, tapi juga merupakan bagian dari Young Avengers. Karena keunikannya ini, sepertinya dia akan mempunyai filmnya sendiri di masa depan.

Source






Pilih Reaksi Kamu
  • Senang

    0%

  • Ngakak!

    0%

  • Wow!

    0%

  • Sedih

    0%

  • Marah

    0%

  • Love

    0%

Loading...

RECOMMENDED VIDEO

Wave white

Subscribe ke akun YouTube Brilio untuk tetap ter-update dengan konten kegemaran Milenial lainnya

MORE
Wave red