×
Sign in

Hello There

Sign In to Brilio

Welcome to our Community Page, a place where you can create and share your content with rest of the world

  Connect with Facebook   Connect with Google
10 Momen paling menarik perhatian di Grammy Awards 2019

0

News

10 Momen paling menarik perhatian di Grammy Awards 2019

Michelle Obama ikutan hadir, lho.

Disclaimer

Artikel ini merupakan tulisan pembaca Brilio.net. Penggunaan konten milik pihak lain sepenuhnya menjadi tanggung jawab penulis. Silakan klik link ini untuk membaca syarat dan ketentuan creator.brilio.net. Jika keberatan dengan tulisan yang dimuat di Brilio Creator, silakan kontak redaksi melalui e-mail redaksi@brilio.net

Sri Mulyati

11 / 02 / 2019 16:04

Grammy Awards 2019 telah resmi digelar di Staples Centre, Amerika Serikat. Para pemenang pun telah resmi diumumkan dan membawa pulang piala masing-masing. Lady Gaga menang besar tahun ini dengan membawa pulang tiga piala sekaligus. Gaga berhasil menang dalam kategori Best Pop Performance lewat Joanne. Dua kategori lain ia menangkan untuk lagu Shallow dalam kategori Best Song Written for Visual Media dan Best Pop Duo/Group Performance bersama Bradley Cooper.

Kemenangan besar Lady Gaga bukan satu-satunya hal menarik dalam Grammy Awards 2019. Masih ada momen-momen mencuri perhatian lain seperti kehadiran mantan Ibu Negara Amerika Serikat, Michelle Obama. Michelle Obama membuka Grammy Awards 2019 bersama empat figur wanita yang lain seperti Alicia Keys, Lady Gaga, Jada Pinkett Smith, dan Jennifer Lopez.

Berikut 10 momen terbaik Grammy Awards 2019.

1. Pembukaan yang energik dari Camila Cabello.

Camila Cabello

Loading...

Camila Cabello mengukir sejarah sebagai penyanyi Latin pertama yang menjadi pembuka Grammy Awards. Mantan personel Fifth Harmony tersebut membawakan tembang hits-nya, Havana, lalu berkolaborasi dengan Ricky Martin serta J Balvin menyanyikan lagu "Mi Gente". Tarian-tarian Camila Cabello dan Ricky Martin membuat Grammy Awards tahun ini begitu energik.

 

2. Kehadiran Michelle Obama.

Michelle Obama

Host Grammy Awards tahun ini, Alicia Keys, turut mengundang empat figur wanita lain untuk membuka acara tersebut. Keys ditemani oleh Lady Gaga, Jada Pinkett Smith, Jennifer Lopez, dan juga Michelle Obama. Michelle Obama juga ikut menyampaikan pesan tentang emansipasi wanita pada kesempatan tersebut.

 

3. Kolaborasi mau Dua Lipa dan St. Vincent.

Dua Lipa dan St. Vincent

Grammy Awards 2019 dipenuhi oleh para penyanyi wanita yang begitu mencuri perhatian. Dua Lipa ikut ambil bagian melalui kolaborasinya dengan penyanyi asal Amerika Serikat, St. Vincent. Mereka menyanyikan lagu secara medley, dimulai dengan Masseducation milik St. Vincent kemudian berlanjut dengan One Kiss milik Dua Lipa.

 

4. Kehadiran BTS.

BTS

Menjadi boyband Korea Selatan pertama yang masuk nomine Grammy Awards, BTS jelas mendapatkan perhatian lebih. Meski belum berhasil membawa pulang piala, BTS tetap membuat bangga karena kemampuan mereka menembus nomine ajang musik paling bergengsi tersebut.

 

5. Penampilan "Shallow" Lady Gaga yang menggelegar.

Lady Gaga

Lady Gaga ikut menampilkan lagu "Shallow" yang tahun lalu populer melalui film A Star is Born. Gaga tidak menyanyikannya bersama sang lawan main, Bradley Cooper. Ia mengajak sang produser, Mark Ronson, yang bermain gitar di ajang tersebut.

 

6. Penampilan fenomenal Cardi B.

Cardi B

Rapper sensasional asal Amerika Serikat, Cardi B, menjadi salah satu penampil paling mencuri perhatian di Grammy Awards 2019. Cardi B tampil outfit bercorak macan tutul warna hitam dan wig warna senada. Cardi B juga berhasil keluar sebagai pemenang kategori Best Rap Album, lho.

 

7. Kolaborasi Miley Cyrus dan Shawn Mendes.

Shawn Mendes dan Miley Cyrus

Dua idola remaja ini berkolaborasi untuk menyanyikan lagu Mendes yang berjudul In My Blood.

 

8. Berusia 73 tahun, Dolly Parton tetap tampil memukau.

Dolly Parton

Penyanyi country asal Amerika Serikat, Dolly Parton, mencuri perhatian dengan kolaborasinya bersama beberapa nama terkenal di acara kali ini. Usai bernyanyi trio dengan Katy Perry dan Kacey Musgraves, Parton juga berduet dengan Miley Cyrus. Usia Parton yang sudah menginjak 73 tahun tidak menghalanginya untuk tampil memukau.

 

9. Kemenangan besar Lady Gaga.

Lady Gaga

2019 bisa menjadi tahun paling beruntung bagi Lady Gaga. Setelah memboyong tiga piala di Grammy Awards tahun ini, Gaga juga masih mendapatkan nomine di Academy Awards.

 

10. Kehadiran dua anak mendiang Chris Cornell.

anak-anak Chris Cornell

Grammy Awards 2019 juga menyelipkan sebuah momen haru yang berkaitan dengan mantan vokalis Soundgarden dan Audioslave, Chris Cornell. Cornell, yang meninggal pada 18 Mei 2017, menerima penghargaan Posthumous Award. Penghargaan tersebut diterima oleh dua anak Chris, Toni dan Christopher.

Nah, itulah tadi 10 momen menarik Grammy Awards 2019. Mana yang jadi favoritmu?

Source






Pilih Reaksi Kamu
  • Senang

    0%

  • Ngakak!

    0%

  • Wow!

    0%

  • Sedih

    0%

  • Marah

    0%

  • Love

    0%

Loading...

RECOMMENDED VIDEO

Wave white

Subscribe ke akun YouTube Brilio untuk tetap ter-update dengan konten kegemaran Milenial lainnya

MORE
Wave red