×
Sign in

Hello There

Sign In to Brilio

Welcome to our Community Page, a place where you can create and share your content with rest of the world

  Connect with Facebook   Connect with Google
10 Masker nyeleneh yang nggak cocok buat melawan Covid-19

0

Ngakak

10 Masker nyeleneh yang nggak cocok buat melawan Covid-19

Foto: instagram/@receh.sosmed, instagram/@humorenjleb, dan instagram/@craftymomzillas

Jangan pakai 10 masker nyeleneh ini buat menangkal Covid-19, ya.

Disclaimer

Artikel ini merupakan tulisan pembaca Brilio.net. Penggunaan konten milik pihak lain sepenuhnya menjadi tanggung jawab penulis. Silakan klik link ini untuk membaca syarat dan ketentuan creator.brilio.net. Jika keberatan dengan tulisan yang dimuat di Brilio Creator, silakan kontak redaksi melalui e-mail redaksi@brilio.net

Keira Letta

25 / 01 / 2021 14:55

Semenjak pandemi Covid-19 menyerang dunia, kita diwajibkan memakai masker di mana pun dan kapan pun berada. Hingga ketika sudah memasuki tahun 2021 masker masih menjadi barang penting. Tak salah rasanya jika keberadaan masker kini menjadi kebutuhan berbusana yang harus ada.

Orang yang punya jiwa fashion tinggi tentu tidak mau hanya memakai masker dengan desain pasaran. Mereka pun berkreasi membuat masker sesuai keinginan, namun sayangnya masker ini justru tidak berguna untuk melawan virus Corona. Bagaimana tidak, modelnya yang berlebihan justru tidak efektif dan terasa sia-sia saat dipakai.

Yuk, simak 10 gambar masker nyeleneh yang tak cocok dipakai untuk menangkal Covid-19.

1. Pengin main seruling tapi juga harus pakai masker, akhirnya maskernya pun dibuat seperti ini.

10 Masker nyeleneh yang nggak cocok buat melawan Covid-19

Loading...

Foto: instagram/@receh.sosmed

2. Kreatif sih, tapi apa gunanya masker kalau bolong-bolong gini sih?

masker instagram/@tempekahkamu

Foto: instagram/@tempekahkamu

3. Sepatu bekas dibikin jadi masker, yakin kuat sama baunya?

10 Masker nyeleneh yang nggak cocok buat melawan Covid-19

Foto: instagram/@craftymomzillas

4. Masker organik yang ramah lingkungan tapi unfaedah buat Corona.

10 Masker nyeleneh yang nggak cocok buat melawan Covid-19

Foto: instagram/@humorenjleb

5. Pakai masker pas hawanya panas bisa bikin belang kayak gini nih.

10 Masker nyeleneh yang nggak cocok buat melawan Covid-19

Foto: instagram/@maskerkatunsecure

6. Gagal paham nih, kalau pakai masker ini mukamu glowing tapi tetap bisa kena Covid-19.

10 Masker nyeleneh yang nggak cocok buat melawan Covid-19

Foto: instagram/@om2receh

7. Desainnya bikin serem, ya. Tapi masih bisa napas nggak ya kalau pakai masker ini?

10 Masker nyeleneh yang nggak cocok buat melawan Covid-19

Foto: instagram/@fancy_nothing

8. Kalau ngakalin bikin masker pake spidol gini ya sama saja bohong.

10 Masker nyeleneh yang nggak cocok buat melawan Covid-19

Foto: instagram/@komedi.id

9. Masker buat perokok tapi kok dari ban bekas ya?

masker instagram/@erianto.k

Foto: instagram/@erianto.k

10. Jangan pakai masker kayak modelnya Batman gini ya, nggak ada gunanya buat Covid-19.

10 Masker nyeleneh yang nggak cocok buat melawan Covid-19

Foto: instagram/@whodoneitbetterr






Pilih Reaksi Kamu
  • Senang

    0%

  • Ngakak!

    0%

  • Wow!

    0%

  • Sedih

    0%

  • Marah

    0%

  • Love

    0%

Loading...

RECOMMENDED VIDEO

Wave white

Subscribe ke akun YouTube Brilio untuk tetap ter-update dengan konten kegemaran Milenial lainnya

MORE
Wave red