×
Sign in

Hello There

Sign In to Brilio

Welcome to our Community Page, a place where you can create and share your content with rest of the world

  Connect with Facebook   Connect with Google
10 Komik kocak razia lalu lintas ini bikin mesam-mesem sendiri

0

Ngakak

10 Komik kocak razia lalu lintas ini bikin mesam-mesem sendiri

Jadi polisi lalu lintas itu berat, Dilan belum tentu kuat.

Disclaimer

Artikel ini merupakan tulisan pembaca Brilio.net. Penggunaan konten milik pihak lain sepenuhnya menjadi tanggung jawab penulis. Silakan klik link ini untuk membaca syarat dan ketentuan creator.brilio.net. Jika keberatan dengan tulisan yang dimuat di Brilio Creator, silakan kontak redaksi melalui e-mail redaksi@brilio.net

Muhadiansyah 007

02 / 12 / 2019 11:00

Membludaknya volume kendaraan di negara kita membuat tugas polisi lalu lintas jadi semakin berat. Saat ini, satu-satunya cara yang dianggap paling efektif untuk menghadirkan situasi lalu lintas yang tertib dan aman yaitu dengan melakukan operasi kelengkapan berkendara secara rutin.

Tapi masih banyak lho pengendara yang menganggap razia lalu lintas sebagai momok menakutkan. Alasannya sih bukan karena denda yang akan dibayarkan, tapi ribet ngurus surat-suratnya kalau kena tilang. Terlalu bertele-tele jadi bikin males. Iya nggak? Iyain aja deh.

Makanya, para pengendara tipe itu sebisa mungkin ngelakuin sesuatu agar nggak kena tilang saat ada razia. Entah itu putar balik, pura-pura berhenti dan jajan di warung terdekat atau beralasan cuma deket jadi lupa bawa SIM atau STNK.

Nah, fenomena drama operasi lalu lintas ini kemudian banyak dijadikan bahan jokes lucu di jagat maya. Salah satunya dengan dijadikan komik kocak yang bakalan bikin kita mesam-mesem sendiri. Penasaran gimana absurdnya? Penulis sudah merangkum dari berbagai sumber, Jum'at (29/11) inilah deretan komik kocaknya.

1. Gini nih kalau polisi razia anak PUBG.

Loading...

Foto: Ig/@komikezel

2. Haha...jokes jadul yang masih ampuh.

Foto: Ig/@ukik_rm

3. Ingat Malin Kundang, ya.

Foto: Ig/@komikdimsum

4. Ketemu bucin! Ya gini deh akibatnya, harus dengerin curhatan yang mengerikan.

Foto: Ig/@ukik_rm

5. Ya kan katanya semua cowok itu sama, bu polwan.

Foto: Ig/@ukik_rm

6. Tuh yang taat dan bertanggung jawab sama peraturan aja dibilangnya gitu.

Foto: Ig/@komikezel

7. Duh, abis ditolak ditanya-tanyain. Jadi salah fokus deh.

Foto: Ig/@komikape

8. Emang modus banget, tapi yang baru bikin SIM kepengen dong pamer di depan polisi.

Foto: Ig/@komikratjoen

9. Polisi lain di belakangnya auto bilang cie..cie..

Foto: Ig/@komikpolisi

10. Gak boleh pak, gak boleh!

Foto: Ig/@komikpolisi

Source





Pilih Reaksi Kamu
  • Senang

    0%

  • Ngakak!

    0%

  • Wow!

    0%

  • Sedih

    0%

  • Marah

    0%

  • Love

    0%

Tags

Komik Lucu
Loading...

RECOMMENDED VIDEO

Wave white

Subscribe ke akun YouTube Brilio untuk tetap ter-update dengan konten kegemaran Milenial lainnya

MORE
Wave red