×
Sign in

Hello There

Sign In to Brilio

Welcome to our Community Page, a place where you can create and share your content with rest of the world

  Connect with Facebook   Connect with Google
10 Kelakuan konyol mengundang maut ini bikin kamu geleng-geleng kepala

0

Duh

10 Kelakuan konyol mengundang maut ini bikin kamu geleng-geleng kepala

Masih banyak orang yang memiliki kelakuan konyol.

Disclaimer

Artikel ini merupakan tulisan pembaca Brilio.net. Penggunaan konten milik pihak lain sepenuhnya menjadi tanggung jawab penulis. Silakan klik link ini untuk membaca syarat dan ketentuan creator.brilio.net. Jika keberatan dengan tulisan yang dimuat di Brilio Creator, silakan kontak redaksi melalui e-mail redaksi@brilio.net

Samuel Sitorus

18 / 05 / 2018 18:45

Sebagai manusia, tentu memiliki akal yang dapat digunakan untuk menilai apakah hal itu baik atau buruk. Namun yang namanya manusia, tentu banyak kelakuan yang aneh-aneh atau konyol apalagi pada zaman modern ini. Tidak dapat dipungkiri bahwa orang yang berkelakuan konyol masih banyak di zaman ini.

Berkelakuan konyol sih gak masalah, tapi kalo sudah mengundang maut gimana jadinya. Bagi orang yang melihatnya pun pasti geleng-geleng kepala, seperti 10 kelakuan konyol mengundang maut yang telah dilansir dari twblowmymind, jumat (18/05). Berikut 10 kelakuan konyol mengundang maut tersebut.

1. Kepo amat sampai segitunya. Don't try this at home ya!

10 Kelakuan konyol mengundang maut ini bikin kamu geleng-geleng kepala

2. Mainannya keren amat ya!

10 Kelakuan konyol mengundang maut ini bikin kamu geleng-geleng kepala

3. Waduh kalau jatuh dan terlindas gimana ya?

10 Kelakuan konyol mengundang maut ini bikin kamu geleng-geleng kepala

4. Tempat tidur siang anti mainstream, ada-ada aja!

10 Kelakuan konyol mengundang maut ini bikin kamu geleng-geleng kepala

5. Siapa yang berani merokok disini?

10 Kelakuan konyol mengundang maut ini bikin kamu geleng-geleng kepala

6. Romantis ga segitu amat bro!

10 Kelakuan konyol mengundang maut ini bikin kamu geleng-geleng kepala

7. Kamu bisa melihat konyolnya?

10 Kelakuan konyol mengundang maut ini bikin kamu geleng-geleng kepala

8. Gadis tangguh ya begini.

duh © 2018 brilio.net

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

9. Yang ini kreatif banget ya.

10 Kelakuan konyol mengundang maut ini bikin kamu geleng-geleng kepala

10. Berani amat ni orang, nyawanya banyak tuh.

10 Kelakuan konyol mengundang maut ini bikin kamu geleng-geleng kepala

Source







Pilih Reaksi Kamu
  • Senang

    0%

  • Ngakak!

    0%

  • Wow!

    0%

  • Sedih

    0%

  • Marah

    0%

  • Love

    0%

RECOMMENDED VIDEO

Wave white

Subscribe ke akun YouTube Brilio untuk tetap ter-update dengan konten kegemaran Milenial lainnya

MORE
Wave red