×
Sign in

Hello There

Sign In to Brilio

Welcome to our Community Page, a place where you can create and share your content with rest of the world

  Connect with Facebook   Connect with Google
10 Kekaguman Boy William pada Presiden Jokowi, bebaskan anak berkarya

0

Sosok

10 Kekaguman Boy William pada Presiden Jokowi, bebaskan anak berkarya

Terungkap lewat #Nebengboy.

Disclaimer

Artikel ini merupakan tulisan pembaca Brilio.net. Penggunaan konten milik pihak lain sepenuhnya menjadi tanggung jawab penulis. Silakan klik link ini untuk membaca syarat dan ketentuan creator.brilio.net. Jika keberatan dengan tulisan yang dimuat di Brilio Creator, silakan kontak redaksi melalui e-mail redaksi@brilio.net

Noven Novrasilvia

27 / 02 / 2019 11:15

William Hartanto atau lebih dikenal dengan Boy William yang merupakan VJ, rapper, dan juga aktor ini benar - benar sangat mengagumi orang nomor satu di Indonesia, yaitu Pak Jokowi yang merupakan Presiden RI sekarang.

Dalam acara yang selalu ia tunggangi yaitu #Nebengboy, ia sangat salut dan benar-benar tercengang melihat sifat asli dari Pak Jokowi beserta keluarganya.

Bagaimana tidak, sangking kagumnya ia sampai menepuk-nepuk pipinya saat Pak Jokowi memasuki mobilnya, untuk ia culik jalan-jalan keliling kota Bogor. Karena acara perdana miliknya #Nebengboy di tahun 2019 dibuka oleh Presiden Indonesia.

Tidak hanya menculik Pak Jokowi saja, ternyata Boy menculik Gibran beserta istri, juga Jan Ethes cucu dari Pak Jokowi yang sangat menggemaskan dalam acaranya tersebut.

Adapun Fakta Kekaguman Boy William terhadap  Jokowi adalah :

Loading...

1. Ramah

Sifat yang benar - benar jarang dimiliki setiap orang yang memiliki kedudukan tinggi, namun ini sangat berbeda dengan Presiden kita yaitu Pak Jokowi. Orang yang sangat ramah dan senang menyambut sapaan setiap rakyatnya.

2. Humble

Tidak sombong terhadap rakyatnya, walaupun memiliki jabatan tinggi, dan tidak memiliki sifat star syndrom. Selalu humble kepada siapa saja, dan tetap menjadi diri sendiri apa adanya.

3. Senang Musik

Pak Jokowi memiliki selera musik yang berbeda dari orang-orang penting kebanyakan. Beliau justru sangat suka dengan musik-musik yang sangat energik seperti : Metalica, Gun n roses, Queen, Lamb of god. Hal inilah yang membuat Boy William kelihatan santai dalam melakukan tanya jawab kepada beliau.

4. Tidak pernah mengekang anak-anaknya dalam berkarya

"Saya selalu memberikan kebebasan kepada anak, tidak pernah saya memaksa anak untuk begini- begini, atau mengarahkan mereka, kalau saya tidak," kata Pak Jokowi.

"Kalau saya lebih bagus, anak-anak itu memiliki kemandirian sendiri-sendiri, dan juga memiliki keinginan sendiri-sendiri." tambah Pak Jokowi.

5. Sayang keluarga

Keluarga buat Pak Jokowi adalah nomor satu, karena kebahagian semua ada disana (keluarga).

6. Selalu tetap bersyukur

Beliau selalu menyukuri setiap masalah apapun yang terjadi, tetap selalu bersyukur serta mencari solusi dan mencari jalan keluar yang ada.

7. Memiliki sifat optimis

Beliau memiliki sifat yang selalu optimis, dan selalu memandang kedepan itu selalu penuh harapan. Harapan-harapan negara itu untuk bisa menjadi negara yang kuat ekonominya dan bisa menjadi negara yang maju.

8. Pekerja keras

Sesuai dengan moto beliau yang selalu menyampaikan kata-kata "kerja, kerja, dan kerja."

9. Senang makanan sederhana

Makanan yang disukai beliau benar-benar sederhana, bahkan jauh dari kata mewah. Beliau sangat menyukai makanan tahu, tempe, pecel. Dan saat mampir ke rumah makan di Bogor pun beliau tanpa segan-segan makan di warung sederhana atas requestan sang cucu Jan Ethes yang menginginkan makan soto.

10.Serius tapi santai

Kelihatan dari ekspresi beliau saat berbicara, serius membahas apa yang ditanyakan, tapi tetap santai dalam penyampaiannya.

 

 

 





Pilih Reaksi Kamu
  • Senang

    0%

  • Ngakak!

    0%

  • Wow!

    0%

  • Sedih

    0%

  • Marah

    0%

  • Love

    0%

Loading...

RECOMMENDED VIDEO

Wave white

Subscribe ke akun YouTube Brilio untuk tetap ter-update dengan konten kegemaran Milenial lainnya

MORE
Wave red