×
Sign in

Hello There

Sign In to Brilio

Welcome to our Community Page, a place where you can create and share your content with rest of the world

  Connect with Facebook   Connect with Google
10 Filler anime terburuk sepanjang masa, mana pilihanmu?

0

News

10 Filler anime terburuk sepanjang masa, mana pilihanmu?

Filler sering sekali muncul di saat-saat yang tidak pasti.

Disclaimer

Artikel ini merupakan tulisan pembaca Brilio.net. Penggunaan konten milik pihak lain sepenuhnya menjadi tanggung jawab penulis. Silakan klik link ini untuk membaca syarat dan ketentuan creator.brilio.net. Jika keberatan dengan tulisan yang dimuat di Brilio Creator, silakan kontak redaksi melalui e-mail redaksi@brilio.net

Billy Avrian

26 / 02 / 2018 22:53

Apa itu filler? Filler artinya adalah pengisi atau tambahan. Maksud dari filler sendiri adalah Episode Pengisi atau Tambahan yang ada di dalam anime yang biasanya tidak mengikuti alur atau cerita yang ada pada karya orisinilnya (Biasanya Manga).

Filler sering sekali muncul di saat-saat yang tidak pasti. Untuk daftar ini, kita akan melihat saat sebuah anime melangkah menjauh dari narasi manga dan memulai season diluar cerita. 

# 10: Orange Islands "Pokemon" (1997-)

ign.com

Mungkin kita sedikit maklum dengan Pokemon, karena anime ini berdasarkan pada sebuah video game. Tapi tetap saja filler dari Orange Islands membuat fans pokemon frustasi karena filler ini membuat Ash melewatkan Tournament Indigo.

Loading...


# 9: Finale "Blue Exorcist" (2011-)

 

inverse.com

Kita tahu bahwa filler memberikan waktu untuk manga baru rilis, tapi untuk kasus Blue Exorcist Arc Kyoto yang baru saja dirilis, sama sekali tidak ada hubungan dengan kelanjutan cerita dari season pertama. Jadi jika kamu berpengalaman baik dalam anime maupun manga, bersiaplah untuk menghadapi banyak ketidakkonsistenan akan Blue Exorcist.


# 8: Season Four "Inuyasha" (2000-10)

anime-planet.com

Sebagian besar episode Inuyasha memang berasal dari canon manganya . Tapi sebenarnya banyak penggemar yang mengeluh akan season ke-empat Inuyasha yang membosankan. Sesekali ada adegan romantis antara Inuyasha dan Kagome tapi sebagian besar cerita dihabiskan untuk siluman dengan masalah sepele.


# 7: The Garlic Jr. Saga "Dragon Ball Z" (1989-96)

id.pinterest.com

Jika kamu penggemar DBZ kamu mungkin tahu siapa The Garlic Jr. Saga yang dilupakan, mengapa kedatangannya menjadi masalah besar?. Tidak membahas Goku, tapi apa yang kita tonton? Adalah Pseudo-vampir, Gohan dipukuli oleh Piccolo dan Krillin berurusan dengan penggali emasnya.


# 6: Eclipse Celestial Spirits "Fairy Tail" (2009-16)

anime-planet.com

Menyusul dari kehebatan Grand Magic Games, dapat dimengerti bahwa kita memerlukan sedikit waktu untuk manga barunya muncul untuk melihat Natsu bertarung dengan Zeref di Tartarus (saat itu). Langsung apa yang kita dapat? Adalah sebuah pemberontakan kecil yang tidak perlu. Sulit untuk melihat pertarungan seru dalam filler ini dan kita terjebak dengan menonton Gray yang terlibat dalam pesta dansa.


# 5: Season Three "Rurouni Kenshin" (1996-98)

titlovi.com

Pertarungan terakhir melawan Makoto Shishio bisa dibilang merupakan salah satu highlight anime, dan menjadi bagian terbaik dari seri kedua anime ini. Sayangnya, semua yang kita dapatkan sesudahnya adalah filler yang tidak berisi pertarungan seperti sebelumnya. Dan kita tahu bahwa Kenshin seharusnya layak mendapatkan yang terbaik.

# 4: Warship Island "One Piece" (1999-)

animeblurayuk.wordpress.com

Ya ini adalah salah satu filler sebagai pengisi manga canon, meski tidak begitu buruk tapi jika dibandingkan dengan arc lainnya mungkin filler ini agak membosankan. 

# 3: Rebecca "Yu-Gi-Oh" (2000-04)

zerochan.net

Ketika menonton anime ini yang ingin kita lihat hanyalah karakter favorit kita yang menentukan nasib dunia melalui permainan kartu anak-anak. Tentu saja, ada kalanya kita dibuat membencinya karena filler. Rebecca, anak nakal yang hanya memiliki sedikit motivasi untuk mengeluh dan membuat Yugi memperhatikannya.


# 2: Endless Eight "The Melancholy of Haruhi Suzumiya" (2009-11)

losanimesdemagrat.wordpress.com

Ya cukup menyebalkan jika mendapatkan filler yang isinya flashback bahkan sampai delapan episode, meski terdapat perubahan disana-sini tapi sebagian besar hanya menceritakan Haruhi dengan kenangan lamanya.


# 1: That Boat "Naruto Shippuden" (2007-)

liger-izunami.deviantart.com

Tanyakan pada penggemar apa bagian terburuk dari anime ini, dan tanpa diragukan lagi mereka akan menjawab dengan 'filler'. Naruto benar-benar punya masalah dengan itu.

Sejujurnya, setelah menderita hampir ratusan episode filler, kita diperlihatkan dengan ketidak konsistenannya alur cerita Naruto yang mendadak berhenti tanpa adanya aba-aba. Dan dilanjutkan dengan episode canon tapi kita tahu bahwa episode filler menanti di depan.

Source





Pilih Reaksi Kamu
  • Senang

    40%

  • Ngakak!

    0%

  • Wow!

    20%

  • Sedih

    0%

  • Marah

    40%

  • Love

    0%

Loading...

RECOMMENDED VIDEO

Wave white

Subscribe ke akun YouTube Brilio untuk tetap ter-update dengan konten kegemaran Milenial lainnya

MORE
Wave red