×
Sign in

Hello There

Sign In to Brilio

Welcome to our Community Page, a place where you can create and share your content with rest of the world

  Connect with Facebook   Connect with Google
10 Chat kocak orang-orang ini bikin gemas sekaligus ngakak

0

Ngakak

10 Chat kocak orang-orang ini bikin gemas sekaligus ngakak

Foto: Instagram/@yangpentinghepii

Chat kocak orang-orang ini bikin geleng-geleng kepala.

Disclaimer

Artikel ini merupakan tulisan pembaca Brilio.net. Penggunaan konten milik pihak lain sepenuhnya menjadi tanggung jawab penulis. Silakan klik link ini untuk membaca syarat dan ketentuan creator.brilio.net. Jika keberatan dengan tulisan yang dimuat di Brilio Creator, silakan kontak redaksi melalui e-mail redaksi@brilio.net

Anita Komala Sari

28 / 09 / 2020 13:15

Dalam pertemanan pasti ada saja momen terjadi, mulai dari tertawa dan menangis bersama. Kebiasaan yang nyeleneh menjadi makanan sehari-hari sampai dengan hal-hal di luar logika bisa menjadi kejadian yang tidak terlupakan jika dilakukan bersama sobat tercinta. 

Mungkin mereka yang belum merasakan arti persahabatan sejati akan menilai berlebihan, tapi tidak dengan sobat ambyar berikut ini. Justru mereka memang sudah terbiasa dengan apa yang diperbuat oleh temannya. Contoh seperti kebiasaan janjian lama, chat lama dibalas, sampai gaya chat yang mungkin hanya mereka saja yang tahu dan bagaimana cara membalasnya.

Beberapa momen itu bisa jadi hal yang tak terlupakan buat mereka. Orang yang memperhatikannya pun cuma bisa geleng-geleng dan senyum sendiri melihatnya. Tapi percayalah mereka sangat kocak dalam hal ini.

Berikut ini penulis telah merangkum dari berbagai sumber, Selasa (10/15), momen chat sobat ambyar yang menggelitik.

1. Ini sebenarnya berangkatnya jam berapa sih?

Loading...

chat Instagram/@indocomment

Foto: Instagram/@indocomment 

2. Makanya sabar dong, pasti dianterin kan. 

chat 1cak.com

Foto: 1cak.com

3. Lihatnya kurang detail nih, jadi salah kan infonya.

chat Instagram/@yangpentinghepii

Foto: Instagram/@yangpentinghepii

4. Duh, artinya beda banget sama yang dimaksud.

10 Chat kocak orang-orang ini bikin gemas sekaligus ngakak

Foto: Instagram/@dagelanntb

5. Jelas saja kodenya gak bisa dipakai karena sudah dipakai duluan.

10 Chat kocak orang-orang ini bikin gemas sekaligus ngakak

Foto: Instagram/@duhreceh.id

6. Daripada kesepian mending muka tembok saja sekalian.

10 Chat kocak orang-orang ini bikin gemas sekaligus ngakak

Foto: Instagram/@history_chat

7. Video call, bukan kol.

10 Chat kocak orang-orang ini bikin gemas sekaligus ngakak

Foto: Instagram/@perwira_tv

8. Salah satu sobat yang gak ngerti nulis angka nih.

chat Instagram/@yangpentingheppii

Foto: Instagram/@yangpentingheppii

9. Hmm.. Cara mendapatkan HP-nya agak mencurigakan nih.

10 Chat kocak orang-orang ini bikin gemas sekaligus ngakak

Foto: Instagram/@miringgix

10. Sesama orang galau yang nggak tahu sedang galau apa.

chat Instagram/@gakadakonten

Foto: Instagram/@gakadakonten






Pilih Reaksi Kamu
  • Senang

    0%

  • Ngakak!

    0%

  • Wow!

    0%

  • Sedih

    0%

  • Marah

    0%

  • Love

    0%

Loading...

RECOMMENDED VIDEO

Wave white

Subscribe ke akun YouTube Brilio untuk tetap ter-update dengan konten kegemaran Milenial lainnya

MORE
Wave red