×
Sign in

Hello There

Sign In to Brilio

Welcome to our Community Page, a place where you can create and share your content with rest of the world

  Connect with Facebook   Connect with Google
1 Di antara 20 pengguna internet merasakan sakit kepala setelah online

0

News

1 Di antara 20 pengguna internet merasakan sakit kepala setelah online

Kalau merasakan hal yang sama, ternyata kamu tak sendirian.

Disclaimer

Artikel ini merupakan tulisan pembaca Brilio.net. Penggunaan konten milik pihak lain sepenuhnya menjadi tanggung jawab penulis. Silakan klik link ini untuk membaca syarat dan ketentuan creator.brilio.net. Jika keberatan dengan tulisan yang dimuat di Brilio Creator, silakan kontak redaksi melalui e-mail redaksi@brilio.net

SOETRISNO PRAYOGI

08 / 02 / 2019 14:14

Jika kamu merasakan sakit kepala dari yang biasa hingga tidak tertahankan, berarti kamu tidak sendirian. Menurut riset yang dilakukan oleh Microsoft, 1 di antara 20 orang pengguna internet mengalami pengalaman negatif merasa sakit kepala dari yang biasa hingga sakit yang tidak tertahankan setelah online.

Riset terbaru Microsoft tersebut menyatakan bahwa hal tersebut menyebar ke 1/3 pengguna internet di seluruh dunia. Dilaporkan juga bahwa 5% pengguna internet di dunia mengalami sakit kepala yang tidak tertahankan di antara sakit kepala biasa.

Hasil survey riset Microsoft yang dirilis kemarin adalah bagian dari riset Tahunan yang ketiga terhadap keamanan masyarakat pengguna internet dunia. Microsoft melakukan riset terhadap 11.000 pengguna internet secara Global pada bulan Mei 2018 untuk mengukur Level pengguna internet dunia secara umum pada pengguna internet yang secara konsisten online selama satu tahun. Demikian dilaporkan oleh Kepala bagian keselamatan pengguna online.

Riset microsoft untuk Index Masyarakat Digital Global digunakan untuk mengukur seberapa sering pengguna internet yang konsisten online mengalami risiko online seperti doxing, trolling, dan hate speech yang turun 2 poin dari 66% di Tahun 2018.

Generasi millenial dan remaja putri dilaporkan punya risiko yang lebih tinggi terkena sakit kepala karena penggunaan internet secara online yang jauh lebih tinggi intensitasnya. 44 % dari generasi millenial melaporkan sakit kepala biasa hingga tak tertahankan. Sementara 42% remaja putri melaporkan kepada orang tua mereka keluhan sakit kepala setelah online di internet secara konstan.

Loading...

Source





Pilih Reaksi Kamu
  • Senang

    0%

  • Ngakak!

    0%

  • Wow!

    0%

  • Sedih

    0%

  • Marah

    0%

  • Love

    0%

Loading...

RECOMMENDED VIDEO

Wave white

Subscribe ke akun YouTube Brilio untuk tetap ter-update dengan konten kegemaran Milenial lainnya

MORE
Wave red