×
Sign in

Hello There

Sign In to Brilio

Welcome to our Community Page, a place where you can create and share your content with rest of the world

  Connect with Facebook   Connect with Google
Tips gampang mengatasi jamur pada tas kulitmu, bahannya mudah didapat

0

Life

Tips gampang mengatasi jamur pada tas kulitmu, bahannya mudah didapat

Jamur dapat muncul di tas kulit akibat berbagai hal.

Disclaimer

Artikel ini merupakan tulisan pembaca Brilio.net. Penggunaan konten milik pihak lain sepenuhnya menjadi tanggung jawab penulis. Silakan klik link ini untuk membaca syarat dan ketentuan creator.brilio.net. Jika keberatan dengan tulisan yang dimuat di Brilio Creator, silakan kontak redaksi melalui e-mail redaksi@brilio.net

Anick Aveuz

31 / 01 / 2018 14:44

Bagaimana cara membersihkan jamur di tas kulit yang benar? Mungkin anda bertanya tanya karena hingga saat ini jamur masih saja menjadi musuh pada tas kulit anda. Untuk mengatasi hal ini tentunya anda membutuhkan trik membersihkan jamur dengan benar sekaligus perawatan lengkap untuk menghindari jamur kembali ke tas kulit.

Jamur dapat muncul di tas kulit akibat berbagai hal. Namun bukan berarti tas kulit yang berjamur tidak bisa dibersihkan kembali. Yang paling penting untuk menjaga tas kulit tetap awet dan terhindar dari jamur kuncinya adalah perawatan yang tepat dan benar dengan menggunakan produk yang benar. Nah berikut ini kami berikan rekomendasi untuk membersihkan jamur di tas kulit dengan cara yang benar.

Bagaimana cara mencegah tas kulit agar tidak kembali berjamur dan bagaimana cara membersihkan jamur yang terlanjur menempel pada tas kulit ? ikuti tips berikut ini untuk mengatasi jamur dan mencegah jamur kembali menyerang tas kulit :

Gunakan spon untuk mencuci piring guna menghilangkan jamur

Untuk membersihkan jamur yang berupa bercak bercak putih yang menyebar pada bagian tas kulit, gunakan spon cuci piring pada bagian yang keras untuk menghilangkan jamur. Sebaiknya lakukan proses pembersihan ini diluar ruangan agar spora jamur pergi dan tidak kembali menempel pada tas kulit. Bersihkan tas kulit hingga terlihat bersih.

Loading...

Gunakan larutan cuka dapur untuk membersihkan jamur

Larutan cuka dapur campurkan dengan air menggunakan perbandingan antara cuka dan air, 8 :1. Kemudian celupkan kain kedalam larutan peras sehingga menjadi tidak terlalu basah. Gunakan lap lembab ini untuk membersihkan sisa jamur yang telah dibersihkan dengan spon cuci piring. Biarkan hingga tas kulit mengering dengan sendirinya.

Gunakan biopolish leather care untuk mencegah jamur kembali pada tas kulit

Setelah tas kulit mengering dengan sendirinya, oleskan biopolish leather care ke seluruh bagian. Kemudian gosok searah serat tas kulit dengan gerakan memutar menggunakan kain bersih dan kering. Lakukan perawatan secara berkala menggunakan biopolish leather care untuk menghindari jamur kembali muncul pada tas kulit.

Mungkin Anda Bertanya Tanya Mengapa Menggunakan Biopolish Leather Care ? Tidakkah Cukup Hanya Menggunakan Larutan Cuka ?

biopolish leather care

Tahukah anda bahwa larutan cuka merupakan larutan dengan ph rendah. Namun larutan seperti ini jika di aplikasikan pada tas kulit justru akan membuat tekstur tas kulit menjadi keras. Jika hal ini dibiarkan begitu saja tentu akan merusak kondisi tas kulit.

Nah untuk mengatasi hal itu diperlukan pelembab atau kondisioner yang mampu melembabkan dan melemaskan tekstur tas kulit sehingga tetap terjaga kondisinya dan jamur pun hilang.

Biopolish leather care merupakan produk perawatan untuk kerajinan bahan kulit baik asli ataupun sintetis dari bahan alami. Biopolish leather care 100 % terbuat dari bahan alami sehingga tidak menimbulkan masalah jika dipakai dalam jangka waktu yang lama.

Tak hanya biopolish juga mengandung natural plastilizer yang membuat kondisi tekstur bahan kulit menjadi lentur, lembab dan warnanya tidak mudah pudar. Jangan sampai salah merawat tas kulit. Gunakan produk yang tepat dan aman untuk tas kulit kesayangan anda.

Source






Pilih Reaksi Kamu
  • Senang

    0%

  • Ngakak!

    0%

  • Wow!

    0%

  • Sedih

    0%

  • Marah

    0%

  • Love

    0%

Loading...

RECOMMENDED VIDEO

Wave white

Subscribe ke akun YouTube Brilio untuk tetap ter-update dengan konten kegemaran Milenial lainnya

MORE
Wave red