Salah satu Raksasa La Liga Spanyol, Real Madrid benar-benar sedang dalam siaga satu. Pasalnya pilar utama mereka sudah menyatakan keinginan untuk benar-benar hengkang di bursa transfer musim ini. Sergio Ramos sudah membicarankan situasi ini pada Zinedine Zidane. Namun, Zinedine Zidane masih berharap Sergio Ramos bertahan di Santiago Bernabeu karena Ramos masih menjadi rencana tim untuk menyambut musim yang akan datang.

Zinedine Zidane berharap pihak klub dan presiden Florentino Perez bisa merayu kembali untuk membuat Ramos tetap bertahan di Santiago Bernabeu. Zidane pun akan berusaha keras membantu Ramos menciptakan suasana nyaman di klub. Meskipun sekarang ini tawaran yang nyata untuk sang bek datang dari Tiongkok yang diyakini bakal membuat Ramos tergoda dengan gaji selangit. Walaupun keinginan dari Menchester United dan PSG yang musim lalu menginginkan dirinya tidak akan padam begitu saja untuk memburu tanda tangan Ramos agar bisa bergabung kompetisi musim ini.

Saat ini pun Ramos masih dalam masa liburannya di Amerika Serikat. Soal kelanjutan pertemuan dengan Florentino Perez akan dilanjutkan Setelah Ramos pulang dari masa liburannya. Kekalahan dari Ajak Amsterdam benar-benar membuat Real Madrid tersingkir dari Liga Champions membuat semua pihak klub goyah, termasuk Sergio Ramos berniat mengakhiri petualangan karis sepak bola di tanah kelahiranya, Spanyol.

Situasi ini sedang dalam tahap yang sangat rumit, bahkan pemain belakang berusia 33 tahun ini merasa sangat kecewa pada pihak klub atas kebijakan melepas pemain bintang yang sudah memberiakan gelar untuk Real Madrd. Sedangkan alih-alih untuk mendapatkan pemain baru yang sepadan malah hasilnya nihil, sehingga berdampak pada prestasi yang di dapat Real Madrid di musim 2018/2019. Bukan itu saja, Ramos pun meras aneh dengan pemilihan juru taktik yang salah sehingga Real Madrid harus terpaksa memulangkan anak hilang Zinedine Zidane. Karena hasil buruk juru taktik terdepan Julen Lopetegui dan Solari yang tidak bisa memberikan prestasi untuk Real Madrid.

Ramos menuntut jika Real Madrid masih ingin menginginkan jasanya di musim depan ia harus mendapatkan gaji yang lebih besar. Sehingga situasi ini menjadi kajian Florentino Perez selaku presiden klub.

Namun, pihak klub tidak diam menghadapi situasi ini. Pihak klub sudah mengincar pengganti yang sepadan jika Ramos benar-benar hengkang dari Santiago Bernabeu. Mereka sudah mengantongi satu nama yang menjadi bidikan yang tidak kalah mentereng dengan Ramos. Virgil van Dijk merupakan jawaban dari kehawatiran Real Madrid. Tapi hal ini tidak mudah untuk Real Madrid mendapatakan tanda tangan pemain bek tengah andalan Liverpool. Virgil van Dijk menjadi andalan di jantung pertahanan Liverpool yang tidak tergantikan. Sehingga situasi ini bisa saja sulit untuk Real Madrid karena Virgil van Dijk baru saja mengantarkan Liverpool menuju Final Liga Champions dan Finis kedua di Liga Inggris musim ini.

Pemain kelahiran Belanda ini pun menyatakan kenyamanannya bermain bersama Liverpool sebab bermain bersama Jurgen Kloop di Liverpool menjadi dambaan ketika dirinya masih di Southampton. Jika pihak Liverpool bersedia pun pastinya Liverpool mematok harga selangit untuk Virgil van Dijk. Keberhasilan nantinya Real Madrid mendapatkan Virgil van Dijk akan berdampak posisif untuk klub, karena Virgil van Dijk akan menjadi duet sepadan Rafael Varane. Dan mari kita simak apa yang akan terjadi kelanjutan dari Sergio Ramos dan ketertarikan Real Madrid pada Virgil van Dijk.