×
Sign in

Hello There

Sign In to Brilio

Welcome to our Community Page, a place where you can create and share your content with rest of the world

  Connect with Facebook   Connect with Google
 Krisis bek kiri, Barcelona buru 3 pemain ini

0

Olahraga

Krisis bek kiri, Barcelona buru 3 pemain ini

Belum ada pemain yang diharapkan bisa mengisi posisi cadangan Jordi Alba.

Disclaimer

Artikel ini merupakan tulisan pembaca Brilio.net. Penggunaan konten milik pihak lain sepenuhnya menjadi tanggung jawab penulis. Silakan klik link ini untuk membaca syarat dan ketentuan creator.brilio.net. Jika keberatan dengan tulisan yang dimuat di Brilio Creator, silakan kontak redaksi melalui e-mail redaksi@brilio.net

Fudi Theonardo

13 / 09 / 2018 19:51

Setelah menjual Lucas Digne ke Everton dengan harga £18 juta di transfer musim panas ini, Barcelona mengalami krisis bek kiri. Saat ini Barca hanya mempunyai Jordi Alba sebagai pilihan, dan cadangan dihuni oleh pemain muda. Tapi manajer Ernesto Valverde belum puas dengan performa Marc Cucurella dan Juan Miranda yang diproyeksikan untuk mengisi posisi Digne.

Jordi Alba

Kini Barcelona berupaya mencari bek kiri untuk memberikan persaingan dengan Jordi Alba sekaligus penyokong jika pemain tersebut cedera. Target tertuju kepada 3 pemain yang diharapkan bisa datang paling lambat pada bulan Januari 2019. Nah, berikut ini adalah ketiga pemain tersebut.

1. Nacho Monreal.

Nacho Monreal

Loading...

Bek kiri Arsenal ini habis kontraknya musim depan dan belum menandatangani perjanjian baru. Pemain berusia 32 tahun ini masih diandalkan oleh manajer Unai Emery karena Sead Kolisinac cedera dan baru sembuh bulan depan. Monreal datang ke Arsenal 5 tahun lalu dari klub Malaga dan diposisikan di bek kiri atau center bek oleh Arsene Wenger.

2. Alberto Moreno.

Alberto Moreno

Posisi Alberto Moreno di Liverpool tergusur oleh kapten baru timnas Skotlandia, Andy Robertson. Moreno dinilai Jurgen Klopp kurang mantap dalam bertahan, dan kelemahannya sering terekspos oleh sayap lawan. Tapi pemain yang dibeli dengan harga £12 juta dari Sevilla pada tahun 2014 ini punya kelebihan dalam kecepatan dan crossing ke daerah penalti lawan.

3. Filipe Luis.

Filipe Luis

Bek kiri timnas Brasil ini membela klub Atletico Madrid dan sepertinya sulit untuk dirayu oleh Barcelona. Filipe Luis mungkin tak mau jika dibeli hanya untuk menjadi cadangan Jordi Alba. Tapi saat ini kontrak Luis hampir habis, dan dia bisa menjadi salah satu opsi yang bisa dipertimbangkan.

Saat ini musim transfer pemain telah tutup dan Barcelona hanya bisa menunggu hingga bulan Januari. Kini mereka hanya bisa berharap agar Jordi Alba tidak cedera dan mampu bermain di semua pertandingan penting.

Source





Pilih Reaksi Kamu
  • Senang

    0%

  • Ngakak!

    0%

  • Wow!

    0%

  • Sedih

    0%

  • Marah

    0%

  • Love

    0%

Loading...

RECOMMENDED VIDEO

Wave white

Subscribe ke akun YouTube Brilio untuk tetap ter-update dengan konten kegemaran Milenial lainnya

MORE
Wave red