×
Sign in

Hello There

Sign In to Brilio

Welcome to our Community Page, a place where you can create and share your content with rest of the world

  Connect with Facebook   Connect with Google
Jenis diet ini jarang dilakuin tapi rupanya ampuh turunkan berat badan

0

Kesehatan

Jenis diet ini jarang dilakuin tapi rupanya ampuh turunkan berat badan

Hayo, kamu piliha yang mana?

Disclaimer

Artikel ini merupakan tulisan pembaca Brilio.net. Penggunaan konten milik pihak lain sepenuhnya menjadi tanggung jawab penulis. Silakan klik link ini untuk membaca syarat dan ketentuan creator.brilio.net. Jika keberatan dengan tulisan yang dimuat di Brilio Creator, silakan kontak redaksi melalui e-mail redaksi@brilio.net

Erlano Putra

05 / 08 / 2018 10:18

Program menurunkan berat badan atau diet sudah menjadi salah satu gaya hidup masyarakat. Ada cara yang ekstrim hingga cara diet yang biasa saja. Ada yang menggunakan cara medis dengan obat-obatan, ada pula yang memilih cara alami. Yang jelas, program diet yang pas itu tergantung dari masing-masing orang. Mana program yang paling cocok dengan kondisi masing-masing.

Meski banyak pilihan program diet, terkadang masih banyak orang yang melakukan diet kurang baik dan justru membahayakan tubuh. Padahal, saat ini banyak program diet yang sehat dan ideal tapi jarang diketahui. Berikut ini jenis diet yang jarang diketahui tapi ampuh turunkan berat badan:

Diet GM. (Youtube,com)

1. Diet GM
Diet GM mampu menghilangkan 3-4 kilogram dalam 7 hari dengan cara menyehatkan! Ada jadwal makanan yang tidak boleh kamu langgar setiap harinya. Misalnya, kamu hanya boleh makan buah-buahan di hari pertama. Di hari kedua hanya boleh makan sayur-sayuran, dan seterusnya sampai hari ke tujuh.

Diet Mayo. (Dedaunan.com)

Loading...

2. Diet Mayo
Diet mayo harus dilakukan tanpa memakan makanan mengandung garam. Waktu diet mayo ini rata-rata dua pekan, tapi dalam waktu sesingkat itu, kamu bisa mengurangi berat badan hingga 13 kilogram!Menarik bukan?Kalau tidak percaya silahkan dicoba deh, siapa tahu cocok.

Diet Sayur Kol. (Dietsehat.co.id)

3. Diet Sayur Kol
Seperti namanya, diet ini melarangmu mengonsumsi makanan lain selain sayur kol. Sup ini bisa kamu masak sendiri dengan komposisi daun bawang, paprika hijau, tomat, wortel, jamur, seledri, dan setengah potong daun kol. Para pelaku diet ini mengaku dapat menghilangkan hingga 10 pounds atau sekitar 5 kilogram dalam 1-2 pekan.

Bacteria Diet. (Huffingtonpost.com)

4. Bacteria Diet
Diet ini memintamu untuk makan lebih banyak makanan probiotik, tanpa harus memotong konsumsi kalorimu. Kamu perlu mengonsumsi jenis-jenis makanan yang mengandung bakteri sehat. Menurut beberapa orang yang melakukan diet ini, mereka dapat menghilangkan 21 pounds dalam 6 bulan. Mereka hanya memakan setengah gelas yogurt dan makanan berprobiotik lainnya tanpa harus mengurangi makanan berkalorinya. Lumayan mudah kan?

Kiddie Diets. (Tipkesehatan.com)

5. Kiddie Diets
Diet yang satu ini cukup terkenal di kalangan artis Hollywood Amerika. Mengapa? Karena diet ini adaah diet yang tidak memperbolehkanmu makan apa pun kecuali makanan bayi. Makanan bayi diyakini memiliki kandungan baik yang sangat tinggi, sehingga sehat ketika dikonsumsi orang dewasa. Makanan-makanan bayi yang dapat dimakan antara lain pisang yang dihancurkan, bubur bayi, dan sayur-sayuran yang dihaluskan.

Gimana? Setelah tahu cara diet di atas, kamu mau nyobain yang mana nih?

 





Pilih Reaksi Kamu
  • Senang

    0%

  • Ngakak!

    0%

  • Wow!

    0%

  • Sedih

    0%

  • Marah

    100%

  • Love

    0%

Loading...

RECOMMENDED VIDEO

Wave white

Subscribe ke akun YouTube Brilio untuk tetap ter-update dengan konten kegemaran Milenial lainnya

-->
MORE
Wave red