Pekerjaan yang berat atau mengandalkan kekuatan fisik biasanya dilakoni oleh seorang pria. Sebab, pria mempunyai tanggung jawab yang lebih besar untuk memenuhi kebutuhan keluarganya.

Namun, jangan pernah meremehkan wanita sebab banyak juga wanita hebat di luar sana yang bisa memikul pekerjaan berat, bahkan lebih berat dari seorang pria. Berikut kisah 3 wanita cantik tersebut dirangkum dari berbagai sumber.

1. Wanita cantik jadi satpam

Paras wanita yang satu ini sungguh anggun dan manis, namun siapa sangka ternyata wanita yang dikabarkan bernamaSri Mahyuni Munif atau akrab dipanggil Yuni ini adalah seorang satpam. Wanita berusia 19 tahun ini menjadi viral di facebook lantaran pekerjaannya sebagai satpam, padahal satpam biasanya dilakoni oleh seorang pria, terlebih lagi rupanya yang amat cantik.

Kisah 3 wanita cantik pekerja keras ini bikin berdecak kagum Foto: wowkeren.com

Setelah diselidiki, ternyata Yuni bekerja sebagai satpam di sekolah dasarKampung Datuk Keramat, Malaysia. Ia menjalani profesi tersebut karen kecintaannya kepada anak-anak.

2. Wanita cantik jadi kuli bangunan

Sempat viral di facebook tentang foto seorang wanita berparas cantik, berambut panjang, langsing dan stylish sedang melakoni pekerjaannya sebagai kuli. Dalam video yang diunggah 28 May lalu, wanita yang tak diketahui pasti identitasnya itu melakukan pekerjaan kuli bangunan seperti mengangkat karung berisi semen, mengaduk semen, mengangkat batu bata.

Kisah 3 wanita cantik pekerja keras ini bikin berdecak kagum

Foto: viral4real.com

Banyak netizen yang terkagum-kagum dengan kehebatan wanita cantik ini, sebagian besar memuji dan mendoakannya.

Setelah diselidiki, ternyata wanita tersebut bernama Xiao Mei. Ia mengaku mau bekerja keras agar tak membebani kedua orangtuanya. Ia juga mengaku ingin punya rumah hasil dari kerja kerasnya sendiri.

3. Remaja cantik sebagai petani gandum

Seorang remaja cantik asal Songxian bernama Wang Lin Na bekerja sebagai petani Gandum.Remaja berusia 13 tahun ini punya perjalanan hidup yang amat mengharukan. Ia tak seberuntung gadis remaja seusianya sebab ia harus menjadi tulang punggung keluarga lantaran kedua orangtuanya sakit, ia juga harus mengasuh kedua adiknya yang masih kecil.

Kisah 3 wanita cantik pekerja keras ini bikin berdecak kagum Foto:planet.merdeka.com

Sehingga semua pekerjaan rumah dilakoninya,ia menanam hingga memanen gandum untuk menghidupi keluarganya. Tak hanya itu, ia juga mencari makanan lain di hutan agar bisa bertahan hidup.