1. BRILIO.NET
  2. »
  3. Cowok
01 Desember 2016 14:36

Menurut cewek, ini 6 tipe cowok yang nggak banget buat dipacari

Wanita ingin diperlakukan bak seorang bidadari yang selalu disayang.
Tipe cowok yang dihindari cewek/foto: weeklysauce.com

Brilio.net - Cewek ingin mempunyai pasangan yang serasi dan sempurna. Dari sisi penampilan misalnya, dia ingin cowok mereka punya penampilan oke dan sesuai dengan si cewek. Nggak hanya dari sisi penampilan, tapi juga mereka ingin cowoknya memberi perhatian lebih. Mereka ingin diperlakukan bak seorang bidadari yang selalu disayang.

Mengingat tuntutan mereka yang banyak kepada cowok, nggak heran jika sejumlah tipe cowok mereka hindari untuk dijadikan pacar. Jika pun mereka sudah jadian, siap-siap saja sang cowok diputusin karena dinilai memiliki tipe yang nggak sesuai. Berikut 6 tipe cowok yang menurut cewek nggak banget buat dipacari, sebagaimana dirangkum brilio.net dari berbagai sumber, Kamis (1/12):

1. Cowok terlalu nurut, nggak ada tantangannya banget nih.

foto: flameFlaynet.uk.com

Cowok yang suka ngatur memang nggak disukai cewek, namun cowok yang nggak punya pendirian dan sukanya diatur cewek juga bukan pasangan yang ideal. Sikap cowok yang terlalu nurut itu bikin cewek merasa nggak punya tantangan.

Bagaimanapun mereka banyak yang ingin punya cowok yang memegang prinsip dan nggak begitu saja mau diatur, apalagi tanpa alasan. Mulai pakaian, menu makanan hingga kegiatan pun semua terserah sang cewek. Lama-lama bikin cewek bosan dengan cowok yang monoton tersebut.

2. Nggak mau ngasih saran pas belanja baju.

foto: weeklysauce.com

Di mana-mana hobi cewek itu belanja. Saat masuk mal dan melihat baju menarik mereka bisa saja langsung memilah dan memilih. Saat belanja pun mereka ingin ditemani, nggak mau sendirian.

Bukan hanya itu, cowok mereka juga harus bisa komentar atas pakaian yang akan dipilihnya, walaupun pada keputusan akhir tetap ada di tangan cewek. Cowok harus mengimbangi itu, termasuk memberi komentar, jika nggak sang cewek bisa ngambek.

3. Susah bangun pagi.

foto: bedpostblog.com

Cowok yang nggak bisa bangun pagi adalah salah satu ciri pemalas. Cewek tentu nggak ingin berhubungan dengan cowok pemalas seperti ini. Bisa-bisa masa depan mereka menjadi suram, karena kariernya terhambat akibat malas. Apalagi sifat malas ini bisa menular pada banyak hal termasuk terlambat saat kencan dan lainnya. Bisa-bisa cowok yang seperti ini akan cepat diputusin.

4. Cowok yang suka stalking mantannya.

foto: kingpinlifestyle.com

Siapa sih cewek yang nggak cemburu jika pacarnya masih berhubungan dengan mantannya. Apalagi mereka suka berbicara lama saat ketemu, atau berhubungan via pesan singkat dan telepon.

Bagaimanapun cowok dengan mantannya itu pasti punya kenangan indah yang bisa saja diingat kembali. Dan bagi cewek itu nggak boleh terjadi. Bagi mereka, pacar adalah milik mereka sendiri nggak boleh dibagi.

5. Nggak mau merhatiin penampilan.

foto: longblueroad.files.wordpress.com

Saat pergi bersama, khususnya ke acara-acara yang banyak orang seperti kondangan, cewek ingin orang lain melihat cowoknya sebagai sosok yang sempurna. Maka baru para cowok kudu tampil maksimal saat bareng ceweknya. Jangan buat dia malu. Jika penampilanmu malu-maluin akan bikin dia nggak nyaman, malah mutusin kamu.

Pastikan saat bersamanya kamu #StyleGanteng. Untuk menunjang hal itu kamu perlu #GantengKit dari GATSBY. Dijamin deh, kalo kamu ganteng dan penampilanmu oke, cewek akan lengket dan setia.

6. Cowok yang suka lebay kalau lagi chat tapi nggak bales-bales.

foto: pixabay.com

Salah satu bentuk perhatian yang bisa diberikan kepada cewek adalah cepat membalas semua chat yang ditujukan kepadamu. Saat chatnya gak dibalas, dia bisa berpikiran macam-macam dan menganggap kamu sudah nggak lagi serius. Jika hal ini berlangsung lama, kamu bisa diputusin sama dia.

 

(brl/pep)

WHAT DO YOU THINK

MORE STORIES


Show More Stories
TOP

Would you like to switch to the English Version?