Brilio.net - Di dunia ini ada banyak tipe cowok. Dan nggak perlu susah-susah mencari, biasanya tipe-tipe cowok tersebut sering banget jadi karakter di sinetron. Mulai dari yang jutek, sok jual mahal, ala-ala seleb, culun dan geek abis, sampai yang romantis dan raja ngegombal, pasti sering banget kamu temui kalau kamu nonton sinetron.

Nah, berikut ini adalah tipe-tipe cowok yang selalu ada di film atau sinetron yang dirangkum brilio.net dari berbagai sumber, Selasa (1/11). Nah, kamu yang mana nih?

1. Jutek.

tipe cowok di sinetron Istimewa

foto: pinterest.com

Cowok yang satu ini biasanya sedikit perhatian, dan pembawaannya dingin. Kalau ada orang yang macem-macem, biasanya bisa kena semprot saking juteknya si cowok ini. Tapi kalau sudah ketemu sama yang klik dan cocok, biasanya si cowok ini bisa berubah jadi kalem dan peka, sekaligus care, lho. Hmmm..

2. Pendiam.

tipe cowok di sinetron Istimewa

foto: indiaopines.com

Nah, kalau tipe cowok yang sering ada di film dan sinetron selanjutnya adalah pendiam. Biasanya akan ada karakter cowok yang pendiam, yang nggak banyak bicara, dan justru malah membuat cewek-cewek di sekitarnya jadi penasaran dan menaruh perhatian ke si cowok tersebut.

3. Culun.

tipe cowok di sinetron Istimewa

foto: easy1001.com

Pasti akan ada satu karakter yang menunjukkan cowok culun. Selain menjadi bumbu komedi di film atau sinetron, cowok culun ini juga kadang-kadang punya pembawaan yang nyeleneh dan unik. Kamu termasuk cowok culun ini bukan?

4. Flamboyan.

tipe cowok di sinetron Istimewa

foto: indiaforums.com

Biasanya cowok flamboyan ini senang berpenampilan dandy, senang memanjakan dirinya, dan sangat peduli dengan penampilannya, juga senang menjadi pusat perhatian. Cowok dengan tipe yang satu ini sangat tertarik dengan fashion dan berani menampilkan sisi femininnya.

5. Ramah.

tipe cowok di sinetron Istimewa

foto: thoughtcatalog.com

Di film ataupun sinetron akan ada satu cowok yang ramah dan manis banget, yang bikin baper dan kegeeran semua cewek yang ada di sekitarnya. Saking baiknya, si cowok ini sering bikin salah paham cewek-cewek. Disangka naksir, padahal cuma sekadar baik dan ramah.

Selain #AttitudeGanteng lewat sifat-sifat di atas, coba deh lengkapin #GantengKit kamu dengan GATSBY yang menyajikan rangkaian men’s grooming dengan produk-produk lengkap khusus buat cowok untuk melengkapi penampilanmu sehari-hari. Salah satunya adalah GATSBY Styling Wax Spiky Stand Up untuk model rambut power dan spikes yang bikin kamu makin ganteng. Wax ini dapat menjadikan rambut spiky bisa berdiri kuat dan tahan lama sepanjang hari tanpa membuat lengket rambut, lho. #SemuaBisaGanteng dengan rajin merawat diri dan ditunjang outfit yang keren, kan? Selengkapnya, bisa cek di sini nih Sob!