Brilio.net - Setiap pasangan punya cara sendiri untuk mengetahui kecocokan mereka. Ada yang memilih sering ketemu. Tak sedikit juga yang coba saling memerhatikan dalam segala hal. Asal nggak overprotective aja ya.

Tapi ternyata, lewat liburan bareng, kamu bisa tahu lho, seberapa cocok dengan pasanganmu. Seperti dilansir brilio.net dari lifehack.org, dengan liburan mulai dari merencanakan hingga eksekusinya, bisa meningkatkan rasa pengertian antara kamu dengan pasanganmu lho.

Nah, pengen tahu seberapa cocok kamu dengan pasanganmu dengan liburan? Coba deh empat cara ini. Dijamin cocok deh.

1. Merencanakan liburan.

Loading...

Liburan pasangan  © 2016 brilio.net

foto: Instagram/@tripindonesiatimur

Saat kamu memiliki waktu liburan, cobalah mengajak pasanganmu. Jangan ragu untuk memilih tempat yang sesuai dengan keinginan kalian. Karena, ketika dapat mewujudkan tempat liburan yang diinginkan bersama, dijamin akan menjadi pengalaman yang menakjubkan.- -2. Pilih tempat yang menarik.-

Liburan pasangan  © 2016 brilio.net

foto: Instagram/@indonesiajuaratrip

Dalam pemilihan tempat liburan seringkali terjadi ketidakcocokan, kamu dan pasanganmu terkadang memiliki gaya liburan yang berbeda. Tapi, masing-masing kamu jangan egois ya. Kalian harus bisa memilih tempat liburan yang dapat mewakili keduanya agar liburan menjadi menyenangkan.

3. Susun dengan baik semua rencana.

Liburan pasangan  © 2016 brilio.net

foto: Instagram/@tripindonesiatimur

Susun rencana dengan detail dan rapi saat traveling, karena dalam perjalanan kita tidak tahu apa yang akan terjadi. Membuat jadwal secara terstruktur akan membantu kamu menjalani liburan dengan baik. Namun, penyusunan jadwal juga bisa menjadi bibit pertengkaran, untuk itu rencanakan berdua sehingga tercapai kata sepakat. Kalian harus saling memuji setelah berhasil menyusun rencana, sebab hal ini akan membuat hubungan kamu makin unik.- -4. Jelajahi negara baru.

Liburan pasangan  © 2016 brilio.net

foto: Instagram/@tripindonesiatimur

Di negara yang baru, bahasa akan menjadi penghambat besar. Untuk itu, bentuk kerja sama tim antar kamu dan pasanganmu. Cobalah menikmati saat-saat kamu tersesat dan mencari sembarang tempat untuk makan atau sekedar berbincang. Kejadian ini akan menjadi memori yang indah selama traveling. Ingatlah, kejadian kecil dalam perjalanan bisa mengubah citra pasangan di mata kamu.

Sekarang sudah tahu kan bagaimana liburan bisa menentukan kecocokan kamu dan pasanganmu. Selamat berlibur!