1. BRILIO.NET
  2. »
  3. Cowok
02 Desember 2016 18:53

5 Resolusi sederhana ini dijamin bikin kamu makin keren di 2017

Tentunya kamu punya target yang ingin kamu capai di tahun depan.
Berolahraga/foto: iStockphoto/Antonio_Diaz

Brilio.net - Sudah memasuki bulan Desember dan tahun 2017 yang kian dekat, tentunya kamu udah punya rencana atau resolusi ke depannya kan? Apa sih resolusimu nanti di tahun 2017?

Pertanyaan di atas mungkin bisa kamu renungkan deh Sob. Banyak hal tentunya yang perlu kamu targetkan agar bisa dicapai yang telah gagal atau belum maksimal kamu lakukan di tahun 2016.

Nah sebelum kamu membuat list atau daftar resolusimu nih Sob, ada baiknya kamu simak lima resolusi sederhana yang nggak muluk-muluk deh bisa juga kamu masukin daftar resolusimu nanti, Jumat (2/12). Dijamin deh, kualitas diri kamu juga bisa naik, Sob!

1. Diet dan bisa membentuk tubuh.

foto: iStockphoto/Antonio_Diaz

Siapa bilang ini nggak penting? Padahal salah satu penyebab stress bagi manusia adalah tubuh yang tidak ideal. Nah di tahun baru ini, kamu bisa bikin komitmen yang lebih biar bisa menjalani hidup yang lebih sehat atau bisa juga dengan melakukan diet. Banyak cara yang bisa ditempuh untuk membentuk tubuh, baik dengan diet atau mengikuti jenis olah tubuh yang sekarang mulai banyak jenisnya.

2. Mempelajari bahasa baru/bahasa asing.

foto: beyondblindfold.com

Tetapkan keinginan untuk bisa menguasai paling tidak 2 bahasa asing dalam 1 tahun. Ini bisa menjadi nilai tambah bagi diri kamu apalagi di zaman global dan juga masyarakat ekonomi Asia. Mungkin langkah ini terdengar susah, karena kamu kudu punya komitmen kuat pada latihanmu. Tapi seberapa berat langkah tahun baru kamu, tergantung pada seberapa kuat anda memegang resolusimu itu, Sob!

3. Lebih rajin mandi dan ngerawat diri.

gif: onedirection.myblog.it

Nggak perlu muluk-muluk deh merubah penampilan kalau kamu malas merawat diri sendiri. Apalagi dalam urusan mandi nih. Cowok kan sering tuh dicap sebagai makhluk yang jarang mandi, pasti kamu nggak mau kan kalau mendapat predikat seperti itu? Mulai ubah dan lebih rajin dalam merawat diri ya Sob! Kamu bisa pakai rangkaian produk GATSBY deh Sob karena #SemuaBisaGanteng dengan GATSBY Body Wash yang bisa membunuh bakteri penyebab bau badan serta wangi maskulin yang segar dan tahan lama. Wah, jadi makin pede dong Sob?

4. Membeli dan membaca surat kabar setiap minggu.

foto: powells.tumblr.com

"Ih, buat apa? Kan udah ada internet?" Mungkin pertanyaan semacam itu kerap muncul ya dan adanya koran atau surat kabar kini sudah mulai diabaikan ya sebagian kaum milenial. Padahal membaca informasi sebetulnya nggak cukup hanya dengan memantau berita baik lewat blog, socmed atau media lainnya di Internet. Akan tetapi menggali informasi berupa membaca melalui media cetak akan membawa dampak yang juga jauh lebih besar, mulai dari kosa kata, cara penulisan dan juga sudut pandang. Mulai tahun depan coba terapin deh baca koran paling nggak seminggu sekali.

5. Mengutarakan perasaan ke orang yang kita cintai.

foto: andpop.com

Nah khususnya buat kamu yang masih suka menyimpan rasa nih, mulai utarakan ya! Jangan cuman dipendam dan malah jadi beban pikiranmu! Semangat ya!

 

 

(brl/pep)

Pilih Reaksi Kamu
  • Senang

    0%

  • Ngakak!

    0%

  • Wow!

    0%

  • Sedih

    0%

  • Marah

    0%

Share This Article

To:

Cc:

Subject:

5 Resolusi sederhana ini dijamin bikin kamu makin keren di 2017.
Tentunya kamu punya target yang ingin kamu capai di tahun depan.
https://www.brilio.net/cowok/5-resolusi-sederhana-ini-dijamin-bikin-kamu-makin-keren-di-2017-161202i.html
SEND

WHAT DO YOU THINK

MORE STORIES


Show More Stories


Jangan cuma disimpen sendiri,
Posting karyamu dan menangin uang tunai
di platform baru, Brilio Creator!

Ikutan Di Sini
TOP

Would you like to switch to the English Version?