×
Sign in

Hello There

Sign In to Brilio

Welcome to our Community Page, a place where you can create and share your content with rest of the world

  Connect with Facebook   Connect with Google
12 Diplomat gantengnya nggak kalah dari artis, bikin cewek terpesona

View Image

0

BRILIO » Cowok

12 Diplomat gantengnya nggak kalah dari artis, bikin cewek terpesona

Tersebar di berbagai negara demi bangsa ini.

20 / 08 / 2016

Brilio.net - Mau punya pacar yang bisa diajak jalan-jalan ke luar negeri? Nggak ada salahnya kan menjalin hubungan dengan seorang diplomat? Jangan ragukan lagi kesetiaannya. Negara saja dia bela apalagi hati kamu, eaa! Selain pinter, ternyata diplomat Indonesia juga ganteng loh. Nggak percaya?

Banyak loh diplomat ganteng yang tersebar di berbagai negara demi bangsa ini. Berikut adalah wajah-wajah diplomat Indonesia yang bisa membuat cewek-cewek meleleh sebagaimana dihimpun brilio.net dari akun Instagram Ganteng Ganteng Diplomat, Sabtu (20/8).

1. Macem artis luar negeri aja ya?

diplomat ganteng © 2016 brilio.net

2. Mau dong kencan di New York.

Loading...

diplomat ganteng © 2016 brilio.net

3. Isu soal maritim aja diperhatiin, apalagi kamu.

diplomat ganteng © 2016 brilio.net

4. Kalau yang satu ini gimana?

diplomat ganteng © 2016 brilio.net

5. Cus langsung kepoin akun Instagramnya.

diplomat ganteng © 2016 brilio.net

6. Atau mau koleksi yang berkacamata ini?

diplomat ganteng © 2016 brilio.net

7. Mau diboyong ke Darwin?

diplomat ganteng © 2016 brilio.net

8. Boleh dong digandeng.

diplomat ganteng © 2016 brilio.net

9. Yakin nolak yang satu ini?

diplomat ganteng © 2016 brilio.net

10. Bener-bener ganteng kan?

diplomat ganteng © 2016 brilio.net

11. Leh uga kan?

diplomat ganteng © 2016 brilio.net

12. Prewedding di Genewa bisa juga nih.

diplomat ganteng © 2016 brilio.net







Pilih Reaksi Kamu
  • Senang

    100%

  • Ngakak!

    0%

  • Wow!

    0%

  • Sedih

    0%

  • Marah

    0%

  • Love

    0%

Loading...

RECOMMENDED VIDEO

Wave white

Subscribe ke akun YouTube Brilio untuk tetap ter-update dengan konten kegemaran Milenial lainnya

MORE
Wave more