Brilio.net - Bagi kamu yang hobi nonton drama Korea pasti sering nemuin dong K-drama bergenreaction ? Biasanya kalian akan menemukan polisi yang ganteng-ganteng gitu. Yap, polisi Korea kalau di drama Korea itu selalu digambarkan pria ganteng, muda dan unyu-unyu gitu deh. Jadi pengen satu deh yang kayak gitu di Indonesia.

Eitss jangan salah, polisi unyu yang mirip bintang Korea bisa kamu temukan kok di Indonesia, tepatnya di Sulawesi Selatan. Yap di sana ada polisi ganteng yang bernama Iqbal Prasetia Gunawan. Gantengnya itu lho imut-imut gitu dengan wajah putih bersih, belum lagi senyumnya yang manis, ughhh jadi pengen ditilang deh hatinya, upsss.. Nah kamu mau tahu seganteng apa sih pak Polisi ini? Simak deh foto-fotonya di bawah ini seperti yang sudah brilio.net kumpulkan dari instagramnya, Minggu (22/5):

1. Ini lho yang namanya Iqbal, ganteng banget ya?

polisi unyu © 2016 brilio.net

2. Ya ampun putih banget sih kak Iqbal ini?

Loading...

polisi unyu © 2016 brilio.net

3. Masih muda lagi, siapa yang nggak kesengsem?

polisi unyu © 2016 brilio.net

4. Tuh liat gayanya, keren banget nggak sih?

polisi unyu © 2016 brilio.net

5. Ihh lucu dah pas melongo gitu..

polisi unyu © 2016 brilio.net

Penasaran dengan kegantengan Iqbal? KLIK NEXT deh...