×
Sign in

Hello There

Sign In to Brilio

Welcome to our Community Page, a place where you can create and share your content with rest of the world

  Connect with Facebook   Connect with Google
Tampan & gagah, 11 foto pangeran Dubai ini bikin cewek susah kedip!

View Image

0

BRILIO » Cowok

Tampan & gagah, 11 foto pangeran Dubai ini bikin cewek susah kedip!

Kaum wanita selalu memuja-mujanya.

16 / 07 / 2016

Brilio.net - Kehidupan pangeran Dubai memang selalu menarik untuk disimak. Salah satu pangeran Dubai yang aktif di dunia maya adalah Hamdan bin Mohammed Al Maktoum.

Lewat akun media sosial, putra kedua dari perdana menteri Uni Emirat Arab, Sheikh Mohammed bin Rashid Al Maktoum, ini rutin memamerkan aktivitas sehari-harinya. Karena ketampanannya, tak sedikit para follower wanita selalu memuja-muja Hamdan lewat kolom komentar.

Duh, seganteng apa sih? Berikut 11 fotonya yang brilio.net kumpulkan dari akun @faz3, Sabtu (16/7). Awas salah fokus!

1. Nah ini dia sang pangeran, Hamdan bin Mohammed Al Maktoum.

foto pangeran dubai ini bikin cewek © 2016 brilio.net

Loading...

2. Suka anak kecil dan punya banyak peliharaan.

foto pangeran dubai ini bikin cewek © 2016 brilio.net

3. Tak hanya itu, ia juga kerap mengikuti kegiatan sosial.

foto pangeran dubai ini bikin cewek © 2016 brilio.net

4. Abang lagi olahraga nih dek...

foto pangeran dubai ini bikin cewek © 2016 brilio.net

5. Suka olahraga ekstrem nih..

foto pangeran dubai ini bikin cewek © 2016 brilio.net

6. Wah, golongan darahnya apa tuh bang?

foto pangeran dubai ini bikin cewek © 2016 brilio.net

7. Kuda aja diperhatiin apalagi kamu dek...

foto pangeran dubai ini bikin cewek © 2016 brilio.net

BACA JUGA: Kamu itu tipe sahabat seperti apa sih? Cek di kuis ini deh

Cewek mana yang nggak kelepek-kelepek lihat cowok begini? KLIK NEXT







Pilih Reaksi Kamu
  • Senang

    63%

  • Ngakak!

    25%

  • Wow!

    0%

  • Sedih

    13%

  • Marah

    0%

  • Love

    0%

Loading...

RECOMMENDED VIDEO

Wave white

Subscribe ke akun YouTube Brilio untuk tetap ter-update dengan konten kegemaran Milenial lainnya

MORE
Wave more