Brilio.net - Dilamar kekasih tentu hal yang sangat ditunggu oleh seorang wanita. Momen dilamar kekasih akan sangat membahagiakan, apalagi kalau momen itu dibalut kejutan dari si pria.

Seperti kisah seorang wanita di TikTok yang baru saja dilamar kekasihnya. Momen lamaran jadi lebih indah karena sang wanita dilamar dengan cara yang amat nggak biasa.

Jika sebelum ini viral kisah lamaran memanfaatkan media baliho besar di jalanan atau menyewa bioskop, kali ini si wanita dilamar di dasar kolam renang. Kolamnya pun penuh berisi air. 

Dilansir brilio.net dari akun Tik Tok @andiafraa, Kamis (24/6), sang wanita tak tahu kalau akan dilamar. Awalnya momen itu bukan lamaran, melainkan mereka ingin membuat pemotretan bersama dengan tema underwater. Selain itu, si wanita tahunya sang kekasih akan memberikan bunga, sebagaimana konsep pemotretan yang disepakati bersama.

ANDA MUNGKIN MENYUKAI INI

Hal tak terduga pun terjadi, bunga itu malah digantikan cincin, dan momen pemotretan tema underwater berubah jadi lamaran yang romantis abis.

lamaran di dasar kolam renang TikTok

foto: TikTok/@andiafraa

"Detik-detik foto underwater pakai bunga, tapi bunganya langsung diganti sama cincin. He proposed me underwater," tulisnya dalam keterangan video.

Melalui unggahan tersebut, terlihat momen saat Andi Afra, si wanita, dilamar sang kekasih di dalam kolam renang.

Saat di dalam kolam, sang kekasih tiba-tiba mengeluarkan cincin dan melamarnya. Hal tersebut membuat perasaan Andi Afra tak keruan.

"Di sini campur aduk, kaget, senang, terharu, bingung. Bingung nangis pun nyatu sama air kolam," tulisnya dalam keterangan video.

Hingga artikel ini ditulis, video berdurasi 26 detik itu telah dilihat lebih dari 574 ribu kali dan mendapat beragam komentar dari netizen.

"Sweet bgtt," tulis PingkyGirl.

"Duhhhh lancar sampai hari h yah kak," sambung Afm Stitch.

"Awwww sweet sekaliiii," imbuh Uwiajalah26.

@andiafraa

4 tahun ga pernah go public karna beda agama, but now we’re ready,bismillah..

To The Bone (by Pamungkas) - Acoustic - Mo Kazi

(brl/red)