Brilio.net - Rasa bahagia sekaligus haru ini sedang dirasakan oleh keluarga besar Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar. Pasalnya, hari ini Sabtu (13/3) pukul 12.30 momen lamaran pasangan ini berlangsung. Niat baik Atta melamar sang kekasih disambut hangat oleh Anang Hermansyah dan keluarga besar lainnya.

Momen lamaran yang dihadiri 70 tamu undangan itu berlangsung lancar dan penuh haru. Terlebih ketika Atta menyampaikan tujuan baiknya untuk melamar Aurel Hermansyah. Dengan terbata-bata berderai air mata Atta mengatakan bahwa dia dan keluarga besar datang untuk melamar kekasih hatinyanya itu.

"Saya datang ke sini bersama keluarga saya yang bisa hadir untuk melamar anak dari pipi, bunda dan mimi," ujarnya.

Tak hanya Atta, Aurel pun terlihat menitikkan air mata di momen bahagia tersebut. Terlihat jelas betapa tulusnya Atta ingin mempersunting Aurel, sehingga dia tak sanggup membendung air matanya.

 
 
 
View this post on Instagram
 
 
 

A post shared by Ari Lasso (@ari_lasso)

Loading...

Setelah itu, Anang memberikan tanggapan dan mempertanyakan kesiapan Aurel. Apakah dia benar-benar menerima Atta untuk menjadi suaminya nanti? Aurel dengan tegas menjawab, bahwa dia bersedia dan menerima lamaran dari Atta Halilintar.

Momen haru itu diunggah oleh Ari Lasso yang kebetulan hadir di sana sebagai tamu undangan dan juga sahabat dari Anang Hermansyah. Ari Lasso memberikan selamat atas momen bahagia tersebut.

"Selamat @aurelie.hermansyah n @attahalilintar selamat ya Naaang @ananghijau !!!! #aurelatta #arilasso," ujar Ari Lasso.

Dalam acara bahagia Atta dan Aurel, hadir pula ibunda tercintanya Aurel, Krisdyanti beserta Yuni Shara. Kedua belah pihak terlihat begitu senang dan turut berbahagia.