Brilio.net - Tak lama lagi Aurel Hermansyah akan menjadi istri Atta Halilintar. Pernikahan rencananya akan digelar pada 21 Maret mendatang. Sejumlah persiapan pernikahan pun tengah dilakukan oleh Atta bersama anak Anang Hermansyah dan Krisdayanti itu. Begitu juga acara lamaran dari pihak keluarga Atta Halilintar kepada keluarga Ashanty dan Anang Hermansyah.

Baru-baru ini, undangan lamaran pasangan YouTuber tersebut beredar di media sosial setelah dibagikan oleh Atta Halilintar di Instastory-nya. Di surat itu terlihat nama dua keluarga calon mempelai pria dan wanita, yaitu Atta dan Aurel.

Namun nama penulisan di kertas lamaran itu jadi buat salah fokus. Karena dalam kertas tersebut ada nama ibu sambung Aurel yakni Ashanty, dan ibu yang melahirkan Aurel, yakni Krisdayanti. Posisi nama Krisdayanti langsung jadi sorotan. Nama wanita yang kini duduk di kursi DPR RI itu berada di bawah nama Anang dan Ashanty.

Undangan lamaran Atta dan Aurel  Instagram

foto: Instagram/@attahalilintar

Loading...

"Lamaran Aurelia Hermansyah (Aurel). Putri tercinta dari bapak Anang Hermansyah & Ibu Ashanty. Anak dari ibu Krisdayanti," tulis undangan lamaran tersebut.

Dikutip dari Merdeka.com, Krisdayanti beberapa waktu lalu menanggapi keinginan Aurel yang akan menggelar resepsi di Gelora Bung Karno. Sebagai anggota DPR, istri Raul Lemos itu menolak keras.

Menurut Krisdayanti, melakukan protokol kesehatan di ruang terbuka dan luas pastinya tak akan mudah. Ditambah menyelenggarakan kerumunan di masa pandemi adalah hal terlarang.

Terlepas dari pro dan kontra hal tersebut, Krisdayanti merasa bahagia putrinya akan menikah. Meski tak dilibatkan secara langsung, Krisdayanti tetap merestui Aurel dinikahi Atta.