Brilio.net - Pasangan kekasih biasanya menyatakan keseriusan cintanya melalui ikatan pernikahan. Untuk menuju momen pernikahan, perlu melalui proses serius lainnya seperti perkenalan keluarga hingga tahap lamaran. Saat lamaran pun perlu menunjukkan keseriusan agar kekasih yakin untuk membina rumah tangga bersama. Cara melamar dapat menjadi salah satu penilaian seseorang serius atau tidak untuk membina rumah tangga bersama.

Seorang pria di Jakarta melamar kekasihnya dengan cara yang tak biasa. Pria bernama Adya Laksmana Sudradjat tersebut melamar kekasihnya menggunakan baliho. Adapun baliho tersebut berisikan ajakan lamaran dan ucapan ulang tahun untuk kekasihnya, Nadia Octavia. "Happy brithday my love, will you marry me? Nadia Octavia," pesan dalam baliho dilansir brilio.net dari akun Instagram @nadia.oct, Kamis (1/10).

dokter dilamar pakai baliho ©Instagram/@nadia.oct

Nadia Octavia ialah seorang dokter. Tidak hanya itu ia juga bekerja sebagai medical journalist dan medical host. Ia mengisi program acara kesehatan di Metro TV. Melalui media sosialnya, Nadia mengunggah momen lamaran tersebut. Ia menyatakan momen lamaran ini menjadi hadiah ulang tahun terbaik baginya.

"Seriously this is the BEST birthday gift EVER. This guy never ceases to amaze me. Thank you. Ini pelakunya: @adyalaksmana," tulis Nadia dilansir brilio.net dari akun Instagram @nadia.oct, Kamis (1/10).

Loading...

Baliho tersebut terletak di pinggir Jalan Jenderal Gatot Subroto yang menghubungkan Poros Sudirman-Thamrin-Kuningan. Baliho tersebut terpasang di sebelah gedung Wisma Mulia. Jalan Jenderal Gatot Subroto sendiri merupakan jalan utama di Jakarta. Bisa dibayangkan dong berapa orang yang melintas dan melihat baliho tersebut.

Berikut beberapa foto momen lamaran tak biasa tersebut dilansir brilio.net dari akun Instagram @nadia.oct, Kamis (1/10).

1. Nadia memamerkan cincin lamarannya.

dokter dilamar pakai baliho ©Instagram/@nadia.oct

2. Romantis sekali ya, Adya duduk berlutut dihadapan Nadia.

dokter dilamar pakai baliho ©Instagram/@nadia.oct

3. Baliho terpampang jelas di pinggir jalan Jenderal Gatot Subroto.

dokter dilamar pakai baliho ©Instagram/@nadia.oct

4. "Happy brithday my love, will you marry me? Nadia Octavia," pesan dalam baliho.

dokter dilamar pakai baliho ©Instagram/@nadia.oct