Brilio.net - Memiliki pasangan kekasih yang bisa saling melengkapi mungkin menjadi keinginan semua pasangan. Bermain seperti anak-anak, menyelesaikan masalah seperti sahabat, saling melindungi seperti saudara. Kisah dua sejoli ini mungkin bisa menginspirasi kamu yang ada di luar sana.

Dilansir dari media sosial Twitter @MrAchy, dia menceritakan tentang kekasihnya yang tersayang melalui unggahan video TikTok yang dia buat. Dalam keterangan postingan tersebut pria yang bernama Rezki Achyana menuliskan, "Punya pacar Tuli, diam tapi gak sepi".

Meskipun tidak seperti pasangan lainnya, Rezki dan Nitha tetap enjoy menjalani hubungan mereka. Sesekali mereka terlihat serius saat sedang berdiskusi hal penting, namun baik Rezki atau Nitha juga senang bercanda. Semua tingkah unik dan romantis kekasihnya Rezki rekam di video.

foto: Twitter/@MrAchy

Kekasihnya diketahui bernama Nitha, dan dia tuli. Meskipun memiliki keterbatasan, menurut Rezki dia adalah sosok yang suka berbicara. Nitha juga enak diajak ngobrol urusan pekerjaan. Nitha juga sering mengobrol santai dan heboh ketika menggosipkan sesuatu. Seperti kebanyakan perempuan, ketika lagi PMS pun pacarnya ini menunjukkan sikap lucunya dengan memukul pelan Rezki.

Loading...

Rezki sangat senang karena Nitha adalah orang yang romantis. Sesekali bertindak konyol, dan terlebih penting adalah Nitha bisa menjadi teman curhat terbaik. Untuk mempermudah komunikasi di antara keduanya, Rezki berbicara dengan Nitha menggunakan bahasa isyarat. Keduanya tampak seperti pasangan normal lainnya yang saling bercanda, berdebat, dan melengkapi.

Terlihat dari komentar followers Rezki. Banyak orang-orang yang salut kepada dua pasangan ini. Beberapa yang lainnya juga mendoakan kedua pasangan ini agar langgeng dan bahagia.

Punya pacar tuli  Twitter

foto: Twitter/@MrAchy-

Video yang sudah ditonton sebanyak 1,2 juta kali ini telah diretweet 26 ribu dan disukai sebanyak 89 ribu orang. Semoga kisah Rezki dan Nitha ini bisa menginspirasi bagi banyak pasangan ya, bahwa tidak ada pasangan yang sempurna. Kekurangan itulah yang membuat semua terlihat sempurna.