×
Sign in

Hello There

Sign In to Brilio

Welcome to our Community Page, a place where you can create and share your content with rest of the world

  Connect with Facebook   Connect with Google
Video ini tunjukkan kamu harus lihat-lihat tempat kalau berantem

View Image

0

BRILIO » Cinta

Video ini tunjukkan kamu harus lihat-lihat tempat kalau berantem

Pasti nggak ada deh yang hubungannya baik-baik terus dan nggak ada pertengkaran.

12 / 12 / 2015

Brilio.net - Pertengkaran dalam hubungan percintaan itu adalah hal yang wajar. Entah itu pertengkaran yang besar atau pertengkaran-pertengkaran kecil. Tak terkecuali, semua hubungan pasti mengalami fase macam ini. Pasti nggak ada deh yang hubungannya baik-baik terus dan nggak ada pertengkaran. Pertengkaran ini bisa terjadi di mana saja. Bisa di rumah, mal, jalan, tempat wisata atau di mana pun.

Nah, sialnya kadang banyak pasangan nggak tahu tempat saat berantem. Tak jarang mereka bertengkar di depan umum dan jadi perhatian orang-orang. Mungkin sedang sangat emosi, sampai banyak pasangan tak mempedulikan mereka tengah di mana. Belum lagi kalau ditambah adegan menangis dan teriak-teriak. Kamu pernah melihat pertengkaran semacam ini?

Kadang, justru yang diributkan adalah masalah-masalah sepele. Pertengkaran seperti ini juga bisa memakan korban lho. Apalagi kalau dilakukan di tempat umum. Orang lain di sekitar tempat tersebut bisa menjadi korbannya. Mereka yang nggak tahu apa-apa bisa juga kena sial.

Seperti contoh dalan video kiriman pemilik akun istagram @ardinhai yang dikutip Sabtu (12/12). Cewek ini marah-marah ke pacarnya yang justru sibuk foto-foto pas liburan bersama. Iya sih, cewek pasti sebal kalau dicuekin, tapi kalau marah-marahnya nggak lihat-lihat bisa merugikan orang lain. Nah, yuk simak videonya.

 

[#IVGcomedy] Hayo makanya jangan suka asal marah-marah nanti kayak @ardinhai gini loh :)) • Repost @ardinhai "Tragedi Ngambekan" at #UniversalStudiosSingapore with @dhinoharyoo and @duoharbatah #indovidgram #IVGcomedy #JJStrip • Siapa yang gak sebel kalo lagi jalan-jalan tapi ditinggal-tinggalin terus padahal lagi asik foto-foto. Pasti ada aja yang pernah ngerasain kayak gini? Tapi jangan asal-asal marah-marah nanti jadinya kayak gini nih :)) Seneng banget bisa dapet kesempatan jalan-jalan ke #UniversalStudiosSingapore @rwsentosa dan bisa naik wahana-wahana yang asik-asik!! Rasanya pengen balik lagi kesana!! Aaaaaaaaaa!!! Buat yang mau liat keseruan pas aku dan teman-teman disana bisa cek hastag #JJStrip yaaa!! • Tag 5 temen kamu yang gak suka ditinggalin!!

A video posted by INDOVIDGRAM (official) (@indovidgram) on

Loading...







Pilih Reaksi Kamu
  • Senang

    100%

  • Ngakak!

    0%

  • Wow!

    0%

  • Sedih

    0%

  • Marah

    0%

  • Love

    0%

Loading...

RECOMMENDED VIDEO

Wave white

Subscribe ke akun YouTube Brilio untuk tetap ter-update dengan konten kegemaran Milenial lainnya

MORE
Wave more