Brilio.net - Menikah adalah impian setiap orang sebagai wujud keseriusan menjalin kisah kasih bersama pasangan. Bersamaan dengan impian ini ada hal-hal yang ingin diwujudkan setiap pasangan memulai hidup baru. Dimulai dari masa sebelum mengikat janji.

Sekarang ngetren banget foto prewedding yang konsepnya asyik bin unik. Umumnya cewek yang punya konsep prewedding impian melebihi cowok. Soalnya cewek pengen banget momen menuju rumah tangga yang akan dia bangun bersama kamu itu nggak terlupakan sepanjang hidup kalian berdua.

Nah, kali ini udah dihimpun brilio.net dari berbagai sumber, Selasa (1/11), tujuh konsep prewedding unik yang ada di benak cewekmu:

1. Konsep outdoor tetep jadi idaman, biar feel free ~~~

konsep prewedding Istimewa

foto: wpn.sg

2. Cewek juga maunya sederhana aja, nunjukkin hobinya. Asyik, ya?

konsep prewedding Istimewa

foto: febbypramitha.blogspot.co.id

3. Cewek juga pengen mengenang masa-masa awal perjumpaan kalian. Misalnya ketemuan di pasar tradisional tempat barang antik/unik pas liburan.

konsep prewedding Istimewa

foto: rocknrollbride.com

4. Cewek pengen ngikutin yang hits, kayak foto prewedding di bawah ini.

konsep prewedding Istimewa

foto: Devin Anding - Twins Lens Photography

5. Cewek juga maunya yang lucu tapi tetep romantis. Misalnya di wahana permainan.

konsep prewedding Istimewa

foto: stories.my

6. Pengen yang nunjukin profesi salah satu pihak atau keduanya. Misalnya kayak konsep prewedding profesi bengkel elektronik satu ini.

konsep prewedding Istimewa

foto: Jimboeng Photography

7. Ala-ala film laga gitu, deh

konsep prewedding Istimewa

foto: D'Licious Photography

Nah, sekarang jadi ngerti ide-ide konsep prewedding incaran cewekmu, kan? Mulai sekarang percakep dirimu biar pas hari H prewedding makin beraura ganteng, lebih-lebih saat mengikat janji suci. Lengkapi #StyleGanteng-mu dengan #GantengKit dari GATSBY, Sob.

Misalnya aja nih, pas hari H kamu pakai POMADE yang bisa merapikan dan mengilatkan rambut dengan mantap. Selain itu juga bisa ngatur rambut kaku atau sukar diatur. Info selengkapnya bisa kamu cek di sini.