Brilio.net - Dalam kehidupan, kita nggak akan pernah tahu akan jatuh cinta kepada siapa. Cinta datang dengan cara yang sangat unik dan misterius dan dengan cara yang nggak terduga sebelumnya. Perasaan cinta sebenarnya hal yang sangat wajar dialami setiap manusia, tapi nggak jarang pula perasaan cinta terhalang oleh sekat yang sulit untuk dilewati.

Seperti kisah cinta dua orang yang beda agama yang screenshoot percakapannya diunggah oleh akun Facebook Baper ini. Kisah cinta yang awalnya berjalan dengan baik dan terkesan tidak ada halangan, nggak ada angin nggak ada hujan tiba-tiba berubah 180 derajat. Pendekatan (PDKT) yang dilakukan oleh seorang cowok, hancur berantakan setelah si gadis mengetahui kalau mereka beda agama.

BACA JUGA: Kisah nyata, meski beda agama suami istri ini hidup harmonis, terharu!

Berikut percakapan dua sejoli tersebut sebelum si gebetan tahu kalau mereka beda agama, yang brilio.net lansir dari akun Facebook Baper, Kamis (14/4). KLIK NEXT.

2 dari 2 halaman

Dan ini screenshoot percakapan setelah si gebetan tahu bahwa mereka beda keyakinan :


Dari screenshoot percakapan di atas beda banget kan reaksi si cewek? Duh, pasti deh ngenes banget perasaan si cowok. Empat bulan PDKT, gugur seketika.