×
Sign in

Hello There

Sign In to Brilio

Welcome to our Community Page, a place where you can create and share your content with rest of the world

  Connect with Facebook   Connect with Google
Pria usia 19 tahun ini ternyata sudah memiliki empat istri cantik

View Image

0

BRILIO » Cinta

Pria usia 19 tahun ini ternyata sudah memiliki empat istri cantik

Terus, bagaimana cara dia menjaga keharmonisan dan menafkahi istri-istrinya ya?

18 / 01 / 2017

Brilio.net - Lelaki di luar sana pastinya bertanya-tanya atau bisa saja cemburu dengan remaja ini. Dia adalah Ikhwan, seorang pemuda asal Malaysia yang sudah mempunyai empat orang istri meskipun usianya baru 19 tahun.

Tentu timbul pertanyaan bagaimana bisa di usianya yang masih terbilang muda sudah mantap berumah tangga. Tak heran jika seketika sosok Ikhwan menjadi obrolan hangat netizen di media sosial.

Dikutip brilio.net dari mynewshub, Selasa (17/1), rupanya Ikhwan merupakan penjual produk kesehatan. Dalam sebuah video, tampak seseorang mewawancarai Ikhwan yang didampingi langsung keempat istrinya. Keempat istri Ikhwan terlihat muda dan usianya tidak jauh berbeda dengan Ikhwan.

Saat itu Ikhwan ditanya bagaimana dirinya bisa memiliki empat istri di usianya yang masih muda itu. Ikhwan menjelaskan dirinya dapat menikahi dan menafkahi istrinya lewat produk yang dijualnya tersebut.

"Dengan hasil produk ini saya dapat menampung dan merapatkan ikatan lahir dan batin di antara empat orang istri ini," ujar Ikhwan.

Loading...

Video wawancara tersebut langsung menyebar luas di media sosial dan menjadi perhatian para netizen. Namun ada juga yang mengkritik dan menganggap video itu hanyalah bagian dari strategi pemasaran mereka. Kalau menurutmu gimana nih? Simak video selengkapnya berikut ini:







Pilih Reaksi Kamu
  • Senang

    50%

  • Ngakak!

    50%

  • Wow!

    0%

  • Sedih

    0%

  • Marah

    0%

  • Love

    0%

Loading...

RECOMMENDED VIDEO

Wave white

Subscribe ke akun YouTube Brilio untuk tetap ter-update dengan konten kegemaran Milenial lainnya

MORE
Wave more