Brilio.net - Saat ini, kita jarang melihat pasangan yang bertahan selama beberapa dekade. Namun ketika ada pasangan yang mampu bertahan selama beberapa tahun tentu akan dipuji oleh banyak orang. Pasalnya, terkadang sulit untuk mempertahankan hubungan yang sehat dan bahagia. Terbukti dengan banyaknya kasus perceraian di sekitar kita bahkan pembatalan pernikahan yang dilakukan pasangan setelah beberapa tahun atau berbulan-bulan menikah.

Namun, ada beberapa pasangan yang bertahan selama beberapa dekade sehingga mereka benar-benar menjadi tua bersama. Melihat pasangan tua yang bahagia menyentuh hati banyak orang, terutama ketika mereka memancarkan getaran positif seperti pasangan yang terlihat di foto-foto berikut.

Diambil oleh warganet yang tak diketahui identitasnya dan diposting di laman Facebook Viral Photos, foto-foto tersebut menunjukkan pasangan lansia yang duduk bersama menunggu makanan mereka datang di sebuah jaringan restoran makanan cepat saji asal Filipina, Jollibee.

pasangan lansia kencan © 2018 viral4real.com

Foto pertama yang diunggah menunjukkan seorang wanita dengan senang hati mengambil foto suaminya yang berpose dengan minuman Jollibee di satu tangan. Di foto kedua, sang suami kemudian mengambil foto istrinya yang tampak menutupi mulutnya saat dia tertawa. Tersentuh oleh pemandangan manis pasangan itu, pelanggan lain di restoran tersebut kemudian mengambil foto mereka.

pasangan lansia kencan © 2018 viral4real.com

Sejak foto pasangan tersebut diposting oleh akun Viral Photos kemarin (18/4) dan dikutip brilio.net pada Kamis (19/4), hingga hari ini viral di media sosial Facebook dan menuai beragam reaksi dari warganet. Banyak warganet yang ikut tersentuh dan menjadikan mereka sebagai inspirasi bagi hubungan mereka sendiri. Namun sayang, sampai saat ini, identitas pasangan lansia tersebut belum diketahui.