Brilio.net - Mendapat pasangan hidup yang menyayangi adalah keinginan sebagian besar orang, apalagi seorang wanita.  Menjelang usia dewasa wajar jika seorang perempuan didekati oleh banyak pria terlebih lagi jika perempuan itu berpenampilan menarik. Dia akan didekati banyak laki-laki yang memperebutkan hatinya.

Aya (nama samaran), mahasiswi Panca Budi Medan mengalami hal tersebut di atas. Perempuan 21 tahun ini kepada brilio.net melalui sambungan bebas pulsa di nomor 0-800-1-555-999 mendapat perlakuan istimewa dari seorang lelaki bernama Refki, yang seusia dengannya. Meski masih berusia muda, Refki adalah lelaki mapan yang punya bisnis. Salah satu perlakukan Refki yang membuat Aya merasa spesial adalah ketika Refki menjemputnya dan membawakan payung ketika hujan tiba.

"Dia benar-benar rela berkorban," tutur Aya pada Sabtu (19/12).

Pemuda lain yang juga tengah mengisi hati Aya adalah Abas (nama samaran). Kedekatannya dengan pria 22 tahun ini bisa dibilang disebabkan ketidaksengajaan. Abas awalnya mengenalkan teman baiknya kepada Aya dengan maksud agar menjadi pacar Aya. Namun lelaki yang dikenalkan Abas itu tidak membuat Aya jatuh hati. Dengan maksud perjodohan itu, Abas menjadi lebih sering berkomunikasi dengan Aya.

"Tiba-tiba dia sama saya jadi ada kayak ada alasan untuk dekat. Saya suka dia, dia juga suka saya. Hubungan kami berlanjut sampai saat ini," Aku Aya. "Saya nggak tau yang kenapa dia orangnya super super super baik," tambahnya.

Semoga Aya bisa segera memilih antara Abas atau Refki yang akan dijadikan pendamping hidup.

Cerita ini disampaikan oleh Aya melalui telepon bebas pulsa Brilio di nomor 0-800-1-555-999. Semua orang punya cerita. Ya, siapapun termasuk kamu punya kisah tersembunyi baik cerita sukses, lucu, sedih, inspiratif, misteri, petualangan menyaksikan keindahan alam, ketidakberuntungan, atau perjuangan hidup yang selama ini hanya kamu simpan sendiri. Kamu tentu juga punya cerita menarik untuk dibagikan kepada kami. Telepon kami, bagikan ceritamu!