Brilio.net - Pernikahan Hamish Daud Wyllie dan Raisa Andriana memang sudah berlalu. Namun faktanya masih banyak cowok-cowok yang sampai sekarang masih belum bisa move on.

Buktinya di media sosial saja masih banyak berseliweran celetukan tentang Raisa. Melihat masih banyak cowok yang belum bisa menerima kenyataan, istri Ridwan Kamil, Atalia Praratya pun angkat bicara.

Atalia punya pesan khusus buat para cowok-cowok yang sampai sekarang belum bisa move on dari Raisa. Hal tersebut ia sampaikan dalam foto yang ia unggah di akun pribadinya pada Jumat (8/9).

Begini nih pesan dari Atalia. Makjleb banget!

"Kenyataan ini terpaksa saya sampaikan. Hai akang akang... om om... mas mas... semuaaa... Sudahlah... Move on... Jangan bermimpi punya pasangan mirip Raisa. Karena kamu juga kan ga mirip Hamish. #jleb

Syukuri pasangan yang kita miliki. Karena merekalah, yang ikhlas menerima kita apa adanya. Termasuk kekurangan kita. Seperti kurang tamvan atau mavan, misalnya," tulis Atalia.

pesan istri ridwan buat yang belum move on © 2017 instagram


Unggahan istri Ridwan Kamil yang bernada candaan itu pun langsung viral dan banyak ditanggapi netizen. Tak sedikit netizen yang jadi baper dan ikut merasa tersindir. Wah wah!

"Hahaha... Captionnya si ibu sedikit menusuk langsung ke hati," ujar @nuraenimazizah.

"Mewakili perasaan kaum hawa seluruh Indonesia Raya ini mah teh Atalia. Haturnuhun," sambung @varameetha.

"Hahaha bu Cinta sungguh men-JLEB-kan hati para lelaki fansnya nyonya Hamish~ I adore You, ibuuu," balas akun @lastribudi.