Brilio.net - Kencan pertama dengan pasangan memang hal yang sangat menyengkan. Jantung berdegup kencang juga menjadi moment yang sudah pasti dirasakan siapa saja.

Saat melakukan kencan pertama kali, tentunya sebuah pasangan saling mengenal dan bertukar pikiran. Kencan pertama yang dirasakan pasti selalu manis apalagi bila ada kecocokan diantara keduanya.

Namun sayangnya, berbeda halnya dengan nasib perempan yang satu ini. Alih-alih ingi mengharapkan kesan romantis saat kencan, perempuan asal Australia ini justru malah ditinggal pasangannya. Duh!

pemilik kafe burger Milky Lane, Christian Avant membagikan kisah miris perempuan yang tidak diketahui namanya itu ke dalam akun Facebook pribadinya. Dalam postingan itu ia mengatakan ada seorang pengunjung yang ditinggal pergi pasangannya, tak hanya itu, nomor telefon itu di blokir, bahkan perempuan itu harus membayar sendiri makanan yang dipesan.

"Baru saja ada pasangan yang datang ke ML (Milky Lane) untuk melakukan kencan, memesan makanan dan minuman. Tidak lama laki-laki itu bilang ingin keluar untuk mengambil uang, tapi ternyata laki-laki itu malah kabur dan meninggalkan pasangan yang diajaknya kencan dan membayar seluruh tagihan. Benar-benar sialan," tulis Avant.

Dilansir dari News.com, Selasa (12/6) Avant mengaku awalnya ia ingin mengunggah wajah si laki-laki yang terlihat dari rekaman CCTV, namun ia mengurungkan niatnya tersebut. Merasa iba dengan nasib perempuan itu, Avant memberi gratis kepada si perempuan untuk tidak membayar semua makan yang dipesannya.

Kepada stasiun radio Sydney, The Edge 96.1, Avant juga mengatakan pertemuan pasanga itu memang sudah tidak berjalan baik sejak awal. Ketika si lelaki tak kunjung kembali setelah 20 menit, Avant yakin bahwa lelaki itu tidak akan pernah kembali sama sekali dan membuat teman kencannya menangis.

"Saat itu juga salah satu staf saya menghampiri perempuan itu dan menghiburnya. Stafnya juga mengajak minum beberapa tequila sambil mengobrol. Dia sangat bingung tentang apa yang terjadi. Jadi kami memutuskan tidak akan menagih pembayaran," katanya,

Avant bahkan memberi si perempuan voucher makan senilai USD 150 dan memintanya untuk kembali sambil membawa lelaki sejati. "Dia sangat kesal, sangat malang, setidaknya itu yang bisa kami lakukan untuk mencoba dan menyelamatkannya dalam situasi ini."