Brilio.net - Pasangan Verrell Bramasta dan Natasha Wilona memang menjadi salah satu pasangan seleb favorit di dunia hiburan, khususnya bagi mereka penggemar sinetron Siapa Takut Jatuh Cinta.

Nggak salah jika segala pemberitaan tentang pasangan beda usia dua tahun ini selalu ramai diperbincangkan di berbagai media sosial. Layaknya pasangan yang tengah mabuk asmara, keduanya pun kerap pamer kemesraan di berbagai kesempatan.

Seperti baru-baru ini, Verrell dan Natasha menghabiskan waktu senggang untuk pergi berlibur ke Lombok. Foto-foto liburan mereka pun banyak menghiasi feed Instagram.

Salah satunya ketika Verrell dan Natasha sedang menikmati indahnya sunset di pantai Gili Trawangan. Verrell pun pamer kemesraan dengan menggendong Natasha Wilona di pundaknya sembari sambil berbagi tatapan.

 

The beach, the sunset, and you

A post shared by Verrell Bramasta Fadilla (@bramastavrl) on

Loading...

"The beach, the sunset, and you," tulis Verrell Bramasta singkat pada keterangan captionnya seperti dikutip brilio.net, Sabtu (21/4).

Meskipun sukses bikin penggemar keduanya baper dengan kemesraan pasangan yang resmi merajut asmara sejak akhir  2017 lalu itu, namun tak sedikit juga warganet yang justru melayangkan hujatan dengan gaya pacaran Verrell dan Natasha ini. Keduanya dianggap memberikan contoh buruk bagi generasi muda dengan gaya pacaran yang terlalu berani.

"Yg salah itu bukan pakaian nya , kalo kepantai ya wajar la pakai kya gitu , wilona juga kan non muslim yg gk dianjurkan untuk menutup aurat , cara fotonya mereka aja yg terlalu berani," ungkap akun @mhddeni3.

"Buruan nikaaaahhhhhh, kalian itu contoh buruk untuk generasi muda #miris banget saya liatnya," imbuh akun @rizkyherdina.

"Coba celananya agak panjang dikit... paling enggak sedengkul lah biar kelihatan sopan. Karna ini dipanggul laki2 ya walaupun pacar sih tapi kan belum jadi suami @natashawilona12," ungkap @muku_ku.

"anak zaman now ngeri abis... contoh ga baik buat generasi muda," pungkas akun @nabilamaulidn.