1. BRILIO.NET
  2. »
  3. Selebritis
Weni Arfiyani 21 April 2018 02:05

Adu 7 gaya Teuku Rassya vs Verrel Bramasta saat gendong adik ceweknya

Sama-sama ganteng dan memesona banyak kaum hawa. Aw!

Brilio.net - Sama-sama tampan dan kece abis, siapa sih yang nggak kenal Teuku Rassya dan Verrel Bramasta? Kedua selebriti muda ini memiliki banyak penggemar. Teuku Rassya merupakan putra dari pasangan selebriti Tamara Blezynski dan Teuku Rafly, sedangkan Verrel Bramasta merupakan anak sulung dari pasangan Venna Melinda dan Ivan Fadilla.

Selain sama-sama ganteng, kedua cowok ini juga memiliki kesamaan lain lho. Baik Rassya maupun Verrel ternyata merupakan anak sulung dari orangtuanya. Selain itu, kedua orangtua mereka sama-sama memutuskan untuk berpisah dan memilih jalan masing-masing.

Teuku Rassya dan Verrel Bramasta juga sama-sama memiliki adik perempuan. Teuku Rassya memiliki adik perempuan dari pernikahan ayahnya dengan ibu sambungnya, Nourah Sheivirah. Sedangkan Verrel memiliki adik angkat perempuan dari sang ibu, Venna Melinda.

Sama-sama memiliki adik perempuan, keduanya pun terlihat tak pernah canggung untuk mengasuh dan menggendong adik kesayangannya itu. Penasaran gimana gaya mereka saat menggendong adik-adiknya?

Yuk, simak potret gaya Teuku Rassya dan Verrel Bramasta saat gendong adik perempuannya, seperti dirangkum brilio.net dari berbagai sumber berikut ini.


1. Sang adik kelihatan akrab banget sama kakak laki-lakinya ini.

foto: Instagram/@teukurassya - @bramastavrl



2. Sama-sama memangku adiknya nih.. Rassya dan Verrel memang sosok kakak idaman deh ya ~

foto: Instagram/@teukurassya - @vaniaathabina24



3. Kamu mau nggak, kalau jadi adiknya cowok kece ini?

foto: Instagram/@teukurassya - @vaniaathabina24



4. Verrel dan Rassya emang kelihatan sangat sayang sama adik perempuannya.

foto: Instagram/@teukurassya - @vaniaathabina24



5. Cara menggendongnya pun udah luwes banget dong ~

foto: Instagram/@teukurassya - @vaniaathabina24



6. Baik Rassya maupun Verrel keduanya sering menghabiskan waktu dengan sang adik di waktu senggangnya lho..

foto: Instagram/@teukurassya - @vaniaathabina24



7. Gimana nih, menurut pendapat kamu? Kece semua, kan?

foto: Instagram/@teukurassya - @bramastavrl

 

 

 

(brl/gib)

YOU MAY ALSO LIKE

Ini Cara Inovatif Jepang Kelola Sungai Jadi Cantik
Pengelolaan sungai-sungai di Jepang hingga menjadi cantik dan jernih seperti saat ini membutuhkan cara-cara inovatif. Simak di video berikut.
Pilih Reaksi Kamu
  • Senang

    43%

  • Ngakak!

    0%

  • Wow!

    0%

  • Sedih

    29%

  • Marah

    29%

Share This Article

To:

Cc:

Subject:

Adu 7 gaya Teuku Rassya vs Verrel Bramasta saat gendong adik ceweknya.
Sama-sama ganteng dan memesona banyak kaum hawa. Aw!
https://www.brilio.net/selebritis/adu-7-gaya-teuku-rassya-vs-verrel-bramasta-saat-gendong-adik-ceweknya-1804206.html
SEND

WHAT DO YOU THINK

MORE STORIES


Show More Stories
TOP