×
Sign in

Hello There

Sign In to Brilio

Welcome to our Community Page, a place where you can create and share your content with rest of the world

  Connect with Facebook   Connect with Google
Adu 7 gaya Teuku Rassya vs Verrel Bramasta saat gendong adik ceweknya

View Image

0

BRILIO » Selebritis

Adu 7 gaya Teuku Rassya vs Verrel Bramasta saat gendong adik ceweknya

Sama-sama ganteng dan memesona banyak kaum hawa. Aw!

21 / 04 / 2018

Brilio.net - Sama-sama tampan dan kece abis, siapa sih yang nggak kenal Teuku Rassya dan Verrel Bramasta? Kedua selebriti muda ini memiliki banyak penggemar. Teuku Rassya merupakan putra dari pasangan selebriti Tamara Blezynski dan Teuku Rafly, sedangkan Verrel Bramasta merupakan anak sulung dari pasangan Venna Melinda dan Ivan Fadilla.

Selain sama-sama ganteng, kedua cowok ini juga memiliki kesamaan lain lho. Baik Rassya maupun Verrel ternyata merupakan anak sulung dari orangtuanya. Selain itu, kedua orangtua mereka sama-sama memutuskan untuk berpisah dan memilih jalan masing-masing.

Teuku Rassya dan Verrel Bramasta juga sama-sama memiliki adik perempuan. Teuku Rassya memiliki adik perempuan dari pernikahan ayahnya dengan ibu sambungnya, Nourah Sheivirah. Sedangkan Verrel memiliki adik angkat perempuan dari sang ibu, Venna Melinda.

Sama-sama memiliki adik perempuan, keduanya pun terlihat tak pernah canggung untuk mengasuh dan menggendong adik kesayangannya itu. Penasaran gimana gaya mereka saat menggendong adik-adiknya?

Yuk, simak potret gaya Teuku Rassya dan Verrel Bramasta saat gendong adik perempuannya, seperti dirangkum brilio.net dari berbagai sumber berikut ini.


1. Sang adik kelihatan akrab banget sama kakak laki-lakinya ini.

verrel rassya © 2018 instagram

foto: Instagram/@teukurassya - @bramastavrl



2. Sama-sama memangku adiknya nih.. Rassya dan Verrel memang sosok kakak idaman deh ya ~

verrel rassya © 2018 instagram

foto: Instagram/@teukurassya - @vaniaathabina24



3. Kamu mau nggak, kalau jadi adiknya cowok kece ini?

verrel rassya © 2018 instagram

foto: Instagram/@teukurassya - @vaniaathabina24



4. Verrel dan Rassya emang kelihatan sangat sayang sama adik perempuannya.

verrel rassya © 2018 instagram

foto: Instagram/@teukurassya - @vaniaathabina24



5. Cara menggendongnya pun udah luwes banget dong ~

verrel rassya © 2018 instagram

foto: Instagram/@teukurassya - @vaniaathabina24



6. Baik Rassya maupun Verrel keduanya sering menghabiskan waktu dengan sang adik di waktu senggangnya lho..

verrel rassya © 2018 instagram

foto: Instagram/@teukurassya - @vaniaathabina24



7. Gimana nih, menurut pendapat kamu? Kece semua, kan?

verrel rassya © 2018 instagram

foto: Instagram/@teukurassya - @bramastavrl

 

 

 







Pilih Reaksi Kamu
  • Senang

    43%

  • Ngakak!

    0%

  • Wow!

    0%

  • Sedih

    29%

  • Marah

    29%

  • Love

    0%

Loading...

RECOMMENDED VIDEO

Wave white

Subscribe ke akun YouTube Brilio untuk tetap ter-update dengan konten kegemaran Milenial lainnya

MORE
Wave more