Brilio.net - Menjadi selebriti tak hanya siap dengan ranah privasi mereka yang selalu diulik para pengamat dunia hiburan. Para selebriti pun juga harus selalu siap ketika gerak-gerik mereka menjadi sorotan. Salah sedikit bertindak bisa menimbulkan perdebatan, terutama di media sosial.

Banyak para selebriti yang kerap menjadi bulan-bulanan dari jari-jari warganet karena unggahan mereka yang dianggap tak pantas dipertontonkan. Seperti para seleb ganteng ini nih. Niat hati mengabadikan dan memamerkan potret sang istri pada momen tertentu, mereka justru harus menuai cibiran dari warganet.

Foto-foto tersebut memperlihatkan lekuk tubuh sang istri dengan balutan busana seksi. Meskipun pakaian yang digunakan sang istri tersebut sesuai dengan tempat, namun tetap saja ada sebagian warganet yang menganggap para seleb ganteng ini mengumbar aurat sang istri.

Penasaran kan siapa saja mereka? Yuk langsung simak lima seleb ganteng yang dicibir gara-gara pamer foto seksi istrinya seperti dilansir brilio.net dari berbagai sumber, Senin (16/4).

1. Chicco Jerikho.

Seleb ganteng pamer foto istri © 2018 brilio.net

foto: Instagram/@chicco.jerikho

Beberapa waktu yang lalu kolom komentar di Instagram salah satu unggahan Chicco Jerikho ramai menjadi perdebatan warganet. Foto tersebut diambil dengan angle dari atas dan memperlihatkan sang istri, Putri Marino yang sedang berenang. Foto tersebut membuat Chicco Jerikho harus menuai cibiran, sebagian warganet menganggap pakaian renang yang dikenakan Putri Marino terlalu seksi sehingga memperlihatkan bagian dadanya.

2. Ernest Prakasa.

Seleb ganteng pamer foto istri © 2018 brilio.net

foto: Instagram/@ernestprakasa

Tak berbeda jauh dengan Chicco Jerikho, Ernest Prakasa yang beberapa lalu mengunggah foto istrinya saat mengenakan bikini pun mengundang beragam reaksi dari warganet. Bukannya fokus pada caption ayah dua anak ini mengenai body shamming, sebagian warganet justru mencibir Ernest yang dianggap terlalu mengumbar aurat sang istri. Tapi tak sedikit pula nih yang membela sutradara film Cek Toko Sebelah ini.

3. Uus.

Seleb ganteng pamer foto istri © 2018 brilio.net

foto: Instagram/@uusbiasaaja

Sudah bukan rahasia lagi kalau Uus merupakan salah satu seleb yang memiliki haters bejibun. Berbagai unggahannya di media sosial Twitter dan Instagram nyaris tak pernah sepi cibiran dari sebagian warganet. Apalagi ketika ia mengunggah sebuah foto bersama sang istri, Kartika yang memperlihatkan bagian dadanya. Tak ayal, unggahan tersebut pun dibanjiri kritikan dari warganet untuk Uus yang membiarkan aurat sang istri dipertontonkan.

4. Andrew White.

Seleb ganteng pamer foto istri © 2018 brilio.net

foto: Instagram/andrewwhite

Meskipun menjadi salah satu seleb yang dijuluki suami idaman, namun bukan berarti Andrew White tak lepas dari komentar negatif dari warganet. Seleb kelahiran Australia ini juga pernah mendapatkan cibiran dari sebagian warganet karena memamerkan foto seksi sang istri, Nana Mirdad ketika sedang berada di kolam renang.

5. Ganindra Bimo.

Seleb ganteng pamer foto istri © 2018 brilio.net

foto: Instagram/@ganindrabimo

Nggak beda jauh dari Andrew White, Ganindra Bimo juga kerap dicibir warganet karena memosting foto sang istri, Andrea Dian dengan balutan busana yang seksi saat menjadi model sebuah majalah. Berbagai kritikan untuk Ganindra Bimo dilayangan sebagian warganet karena dianggap dengan sengaja mempertontonkan aurat sang istri.