Brilio.net - Berawal dari bangku SMA, mereka saling mengenal. Kedekatan itu ternyata berbuah menjadi cinta. Meski sempat ada 'putus-nyambung', rasa cinta mereka tidak bisa dipisahkan. Sayangnya, mereka harus berakhir karena maut yang memisahkan.

Itulah kilasan cinta antara Kimmy Kirkwood dan Will Stacey yang dimulai pada 2006. Bad boy dan cewek polos ini bertemu saat masih berseragam abu-abu. Setelah lulus, mereka kemudian terpisah.

Anehnya, mereka dipertemukan kembali saat Kimmy sudah menjadi mahasiswa, sementara Will menjadi tentara Angkatan Laut. Sebuah keajaiban, kala itu Will sedang latihan di dekat kampusnya Kimmy. Akhirnya mereka memutuskan untuk pacaran, meski Will harus ditugaskan di South Pacific.

Perpisahan terberat mereka adalah saat sang cowok dikirim ke Afganistan, sedangkan Kimmy harus kuliah di Italia. Setelah itu, mereka memutuskan untuk tinggal bersama setelah berpisah pada 2008. Kala itu mereka berumur 21 tahun. Akan tetapi, Will tetap harus dikirim untuk bertugas.

Karena sering terpisah oleh jarak, mereka seringkali mengungkapkan kerinduan mereka lewat Facebook. Kedua-duanya begitu intens untuk mengirim status satu sama lain.

Loading...

Will pun sudah mengungkapkan hasratnya melamar Kimmy. Namun, janji dan harapan itu tak bisa terpenuhi. Will gugur tertembak saat melakukan patroli akhir Januari 2012 silam. Fakta ini tentu menyedihkan bagi Kimmy. Kenangan yang tersisa hanyalah postingan Facebook bersamanya.

"Saat aku merasa kesepian, saya membaca kembali semua postingannya (Will) yang dikirimkan ke saya," tuturnya kepada TODAY, Senin (14/11).

Dia pun juga mengabadikan kisahnya ini di Facebook Stories yang bikin orang lain menitikkan air mata. Tinggal satu langkah lagi mereka bersatu dalam ikatan cinta, tapi maut sudah datang mendahuluinya.